STAF/ PEGAWAI KANTOR PUSAT HKBP PEARAJA TARUTUNG BERSAMA-SAMA BERSYUKUR MEMUJI TUHAN

Pegawai/ Staf Kantor Pusat HKBP Pearajang Tarutung bersama-sama mensyukuri berkat Tuhan yang diterima oppung boru M.Siahaan yang berulang tahun ke 56  Tanggal 28/2/2017 belum lama ini, pada acara Ibadah pagi Kantor pusat di ruang Ibadah Kamis, 02 Maret 2017.

Pdt.Epsan Simanungkalit,MTh Ka.Biro Jemaat memandu acara demi acara ulang tahun oppung boru M.br.Siahaan.

Acara ulang tahun yang dipersiapkan Pdt.Resmina H.Sihombing,STh, Pdt.Betty D.Hutasoit,STh,SH membawa kue ulang tahun beserta lilin angka 56 yang menyala ke depan ruang Ibadah. Oppung boru M.br Siahaan  didampingi Ompu i Ephorus Pdt.Dr.Darwin Lumbantobing tampil kedepan yang seterusnya meniup lilin dan memotong kue ulang tahun yang diiringi organ dan lagu Happy Birtday serta tepuk tangan Pegawai/Staf Kantor Pusat yang mengikuti ibadah.

Pada acara Ulang Tahun yang cukup sederhana tersebut Kepala Biro Lansia  Pdt.Rajin Ramli Hutagaol mewakili Kepala Biro dan Riana Sihombing mewakili pegawai  mendapat kesempatan menyampaikan ucapan syukur dan selamat ulang tahun kepada oppung boru yang berulang tahun, serta memohon kepada Tuhan kiranya diberikan sukacita,kesehatan, kekuatan dan kebijaksanaan menopang dan mendampingi Oppu i Eporus Pdt.Dr.Darwin Lumbantobing melaksanakan Tugas dan tanggung jawabnya memimpin HKBP periode 2016-2020.

Dalam kata sambutannya oppung boru M.br.Siahaan merasakan surfrise dan brsyukur kepada Tuhan karna cita kasih yang diberikan kepada Pegawai dan Staf, karna cinta kasih yang dari Tuhan menjadikan acara ulang tahun tersebut. “Semua dapat kita laksanakan jika dilakukan dengan Kasih serta mengucap syukur”, kata opung boru M.br siahaan.

Oppung boru merindukan kiranya ada tiga seragam pegawai yang terbuat dari ulos  Tenunan Tarutung untuk dipakai bergantian dua kali seminggu untuk memperindah kantor pusat dan kerinduan itu telah dibicarakan dengan inang sekjen.

Melalui seragam pegawai Kantor Pusat  yang terbuat dari Tenunan Tarutung tersebut diharapkan peran HKBP  ikut mempromosikan hasil kerajinan Tangan masyarakat Tarutung.

Lebih lanjut oppung boru memohon kepada pegawai supaya tetap menjaga dan memelihara kebersihan terlebih kebersihan toilet supaya nyaman untuk dipakai. “Saya ingin  bagaimana supaya Kantor Pusat bersih dan indah”, kata oppung boru menegaskan.

Pdt.Dr.Anna Vera Pangaribuan Kadep Marturia HKBP dipercaya membawakan doa syukur yang sekaligus membawakan doa makan bersama.

Setelah acara makan bersama, pegawai dan staf bersalam salaman kepada yang berulang tahun oppung boru M.Siahaan yang didampingi Oppu i Ephorus Pdt.Dr.Darwin Lumbantobing. P.Sam Biro Informasi HKBP