Ompui Ephorus HKBP Pdt. Dr. Darwin Lumbantobing beserta Ompu Boru, Sekretaris Jenderal HKBP Pdt. David F. Sibuea, M.Th, D.Min beserta Ibu, Praeses HKBP Distrik.VIII DKI Jakarta Pdt. Midian K.H. Sirait, M.Th beserta Ibu dan para pelayan, memberikan penguatan dan kata-kata penghiburan serta Turut Berdukacita kepada Praeses HKBP Distrik XX Kepri Pdt. Kardi Simanjuntak, M.Min beserta keluarga di RS PGI Cikini atas meninggalnya Inang Sintaria Br. Pasaribu (Istri Pdt. Kardi Simanjuntak, M.Min). Inang Sintaria Br. Pasaribu menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 13:15 wib setelah mendapat perawatan di  RS PGI Cikini Jakarta.

Semasa perawatan di RS Cikini, Inang br. Pasaribu  mendapat kunjungan dari Sekretaris Jenderal HKBP dan Ibu, agar tetap semangat, kuat dan berserah kepada Tuhan dalam menghadapi  penyakit.

Jenazah Inang br. Pasaribu akan diberangkatkan Kamis (16/2) pagi dari Jakarta ke Bandara Silangit-Siborongborong kemudian dibawa ke kampung halaman di Lobu Hole Tarutung. Marilah kita mendoakan keluarga agar kiranya Tuhan menguatkan keluarga. Amen.