"Dibahen i, ndang marnaloja hami; ai lam tu burukna pe hajolmaonnami parduru i, anggo parbagasan i ariari do dipaimbaru.

Sebab itu kami tidak tawar hati, tetapi meskipun manusia lahiriah kami semakin merosot, namun manusia batiniah kami dibaharui dari sehari ke sehari."

2 Korint 4:16

300 Tokoh Riau Hadiri Malam Kesehatian Bersama Pimpinan HKBP


Pekanbaru, HKBP.or.id -  Mengawali paparannya di hadapan para tokoh-tokoh di HKBP Distrik XXII Riau dalam acara bertajuk Malam Kesehatian dengan Pimpinan HKBP, Ephorus menegaskan, "Masing-masing warga jemaat HKBP harus memusatkan totalitas dirinya kepada Yesus Kristus. Dengan semangat itu, marilah kita memainkan peran di setiap bidang kehidupan yang Tuhan percayakan." 


Ephorus juga menganalogikan bahwa kesehatian bukan berarti semua menjadi striker-pencetak goal, melainkan memainkan peran masing-masing sebagai satu tim. Hal ini senada dengan kata sambutan yang pernah disampaikan Menko Marves, Bapak Luhut Binsar Panjaitan. 


Turut hadir bersama Ephorus, Kepala Departemen Diakonia, Pdt. Debora Sinaga, M.Th mengajak peserta yang hadir untuk memberikan perhatian khusus kepada pelayanan difable, korban bencana alam, juga perekonomian berbasis masyarakat. 


Praeses HKBP Distrik XXII Riau, Pdt. Hantus Hutapea, S.Th yang mengemas acara ini dengan begitu apik, sehingga  300 peserta menyambut dengan antusias acara ini pada Minggu, 16 Januari 2022 yang dimulai pada pukul 17.00 WIB. Diakhir acara, para peserta menerima ulos dari pimpinan HKBP, sembari didoakan perkeluarga (SKE_JFS)

Pustaka Digital