32 Praeses Laporkan Pelayanan Tahun Lalu & Program Kerja Tahun 2022 di Distrik Masing-masing

Usai Ephorus, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar menyampaikan informasi  pelayanan  HKBP di tahun pemberdayaan yang telah berlalu dan dilanjutkan dengan hasil evaluasi yang dibacakan oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan HKBP, Pdt. Dr. Jhon Kristo Naibaho. 32 Praeses melaporkan pelayanan-pelayanan yang telah dilakukan dan program kerja masing-masing distrik pada tahun kesehatian.



Semua praeses mengutarakan capaian-capaian kerja, potensi-potensi, hambatan  dan tantangan pelayanan di distrik yang dipimpinnya, dan berharap sinergitas dalam program-program pusat dan distrik. Komitmen praeses cukup luar biasa untuk  menyukseskan  program-program HKBP di setiap level, dan kebijakan-kebijakan Pimpinan Pusat akan diupayakan berjalan  dengan maksimal. 


Setiap praeses diberi waktu 20 menit menyampaikan laporan dan program distrik yang dipimpinnya, dan itu berlangsung selama 2 hari (9-10/2/2021). Setelah semua praeses menyampaikan laporan, program kerja dan masukan-masukannya, rapat dilanjutkan dengan pembahasan dan pengambilan keputusan. 

Rapat praeses diakhiri dengan ibadah dan perjamuan kudus, yang di dalamnya Ephorus menutupnya secara  resmi. (B-TIK)




Pustaka Digital