"Asa tung ditanda hamu, Ahu do Jahowa, ia dung Hubahen tu hamu hombar tu goarHu, ndada hombar tu dalanmuna angka na jahat i, jala ndada hombar tu pambahenanmuna angka na busuk i, hamu ale pinompar ni Israel, ninna Tuhan Jahowa.

Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, pada masa Aku, oleh karena nama-Ku, tidak memperlakukan kamu selaras dengan tingkah lakumu yang jahat dan yang busuk, hai kaum Israel, demikianlah firman Tuhan ALLAH."

Hesekiel 20: 44

Acara Puncak Topping Off Sopo Nommensen

Bertempat di Lantai Lima bangunan gedung Sopo Nommensen berlangsung acara puncak Topping Off berupa peletakan adukanlah semen di tiga titik yang sudah dipersiapkan oleh panitia. Kegiatan ini dulakukan oleh Pimpinan HKBP,  Panitia, Penasehat, dan undangan yang sudah ditentukan oleh panitia, melihat keterbatasan lokasi.

Dalam acara ini, Ompui Ephorus menyampaikan: Setelah beberapa bulan dimulainya pembangunan sopo Nommensen ini dengan peyertaan dan berkat Tuhan kepada kita dan dilaksanakan oleh panitia, penasehat dan tukang yang melaksanaannya, maka kita melakukan topping off sebagai bagian akir pembagnan ini. kita berharap dalam pembagunan ini Tuhan akan selalu menyertai kita, menyertai panitia, penasat, donatur, tukang yang melaksanakan. Kami sampaikan terimakasih, dalam doa dan harapan kita semua diberkati oleh Tuhan. Melalui Topping Off ini kita laksanakan dengan penyertaan dan berkat dari Allah Bapa, Tuhan Yesus Kristus dan Roh Kudus. Tuhan memberkati kita semua.

Acara dilanjutkan dengan penggantungan pisang oleh Ephorus, Foto bersama  dan makan bersama. Tuhan memberkati pembangunan Sopo Nommensen.

comments

Leave a Reply

Pustaka Digital