Acara Syukuran Topping Off (Paraithon) Convention Hall Perkampungan Pemuda HKBP Jetun Silangit


Bertempat di Perkampungann Pemuda Jetun, Silangit, pada Rabu (18/12), ditengah proses pengerjaan pembangunan Convention Hall Perkampungan Pemuda Jetun, Silangit. Telah dilaksansakan acara syukuran Topping Off (Paraithon) gedung Convention Hall yang dimana pembangunannya sedang berlangsung bertempat di gedung aula pertemuan Perkampungan Pemuda. Ibadah syukuran dilayankan oleh Pdt David Silaban STh sebagai liturgis dan amang Praese Pdt Renova Jhonny Sitorus STh sebagai pengkotbah.

Dalam khotbahnya yang diambil dalam Mazmur 127:1 yang berisikan : “Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya; jikalau bukan TUHAN yang mengawalkota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga.” Amang praeses menyampaikan bahwa sia-sia jugalah jika para panitia tidak mengandalkan Tuhan dalam melakukan setiap proses pengerjaan pembangunan Convention Hall ini. Hanya dengan mengandalkan Tuhan sajalah maka semua apa yang kita inginkan yang terbaik dalam proses pembangunan.

Turut juga hadir dalam acara syukuran Topping Off ini Ompui Ephorus Pdt Dr Darwin Lumbantobing, Kepala Departemen Koinonia Pdt Dr Martongo Sitinjak, Kepala Departemen Marturia Pdt Dr Anna Vera Pangaribuan, Kepala Departemen Diakonia Pdt Debora Purada Sinaga. Dan seluruh panita yang telah berperan dalam proses pembangunan gedung Convention Hall ini juga turut hadir dalam acara syukuran ini. Pembangunan Convention Hall Perkampungan Pemuda Jetun, Silangit diketuai oleh bapak Kombes. Pol. (Purn.) Dr Maruli Siahaan, SH MH.

Seusai ibadah, acara kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi bangunan Convention Hall untuk meninjau proses pembangunan dan doa bersama yang dipimpin oleh Ompui Ephorus Pdt Darwin Lumbantobing. Acara syukuran Paraithon ini diakhiri dengan makan bersama di Mensa Perkampungan Pemuda Jetun, Silangit.// Biro Informasi – Septian Napitupulu









comments

Leave a Reply