"Manang ise na mangarupa halak na parir, mangaleai Sitompa ibana do; alai manang ise na pasangap Ibana, asi do rohana mida na pogos.

Siapa menindas orang yang lemah, menghina Penciptanya, tetapi siapa menaruh belas kasihan kepada orang miskin, memuliakan Dia."

Poda 14:31

ADVENT HKBP DISTRIK XX KEPRI

Batam (6/12), HKBP Distrik XX Kepri merayakan peringatan Advent tahun 2021 di HKBP Palmarum Resort Palmarum masuk pada pukul 11.00 WIB dengan ibadah yang mengikuti protokol kesehatan. 


Ibadah Perayaan ini dilayani oleh Pdt. Jones Simamora sebagai liturgis, Gr. Fitro Siahaan sebagai pendoa syafaat, dan Pdt. Renova Johnny Sitorus (Praeses Distrik XX Kepri) sebagai penyampai firman Allah. 


Firman Allah (1 Petrus 1: 22) yang disampikan oleh Praeses mengajak umat untuk menyatakan kasih dalam situasi yang sulit ini. Kasih juga bukan sekedar kata-kata, tetapi karya nyata. Marilah kita berbenah melalui kasih yang nyata untuk merasakan pertumbuhan iman kita dalam menyambut kehadiran Tuhan Yesus yang kedua kalinya. 



Seusai ibadah perayaan,  acara dilanjutkan dengan ramah tamah di ruang serba guna HKBP Distrik XX Kepri. Acara pertama adalah penyampaian informasi pelayanan mendatang, yang akan dilaksanakan dalam bulan Desember dan Januari. Kedua, penyampaian bingkisan kepada anak Sekolah Minggu. Ketiga, mensyukuri ulang tahun tahbisan di bulan Desember. Keempat, menyampaikan bingkisan kepada Pendeta pensiun di HKBP Distrik XX Kepri.  Dan terakhir, penyampaian bingkisan dari HKBP Palmarum kepada pelayan penuh waktu.







Pustaka Digital