"Dung i ninna Jahowa ma tu ibana: “Dame ma di ho! Unang ho mabiar, ndang mate ho ala ni i. Dung i dipauli si Gideon ma disi langgatan sada di Jahowa, jala dibahen goarna: Jahowa haroroan ni hatuaon”. Rasirasa sadarion sai disi dope i di Opra, pinompar ni Abieser nampunasa.

Tetapi berfirmanlah TUHAN kepadanya: “Selamatlah engkau! Jangan takut, engkau tidak akan mati.” Lalu Gideon mendirikan mezbah disana bagi TUHAN dan menamainya: TUHAN itu keselamatan. Mezbah itu masih ada sampai sekarang di Ofra, kota orang Abiezer."

Panguhum 6: 23-24

Bakti Paskah Sekolah Minggu HKBP Sungai Danau Banjarmasin

Sabtu, 20 April 2019, pkl 19.00 WITA, Sekolah minggu HKBP Sungai Danau Resort Banjarmasin melaksanakan diakonia sosial berupa bantuan kepada ibu acil seorang muslimah yang ditinggalkan suami dan memiliki 3 orang anak. Ibu Acil memiliki pekerjaan membuat kerupuk dan kerja serabutan setiap harinya.

Dalam kunjungan tersebut pimpinan jemaat Pdt Anry Nababan, 8 perwakilan anak sekolah minggu didampingi St H.Pakpahan dan 2 guru sikola minggu.

Dinda Silitonga dan Imanda Nababan, anak sekolah minggu mewakili anak sekolah minggu mengatakan semoga acil senang menerima bantuan paskah kami dan bisa membantu. Dalam bakti Paskah ini, tiap Anak Sekolah Minggu mengumpulkan seperti beras, gula, susu, minyak goreng dan uang.

Pdt.Anry Nababan mengatakan kegiatan paskah ini sebagai bentuk pengenalan tahun parasirohaon kepada anak sekolah minggu dan menanamkan rasa kepedulian terhadap sesama walau berbeda kepercayaan. //AKN

 

 

comments

Leave a Reply

Pustaka Digital