"Jadi ro ma hata ni si Samuel tu sandok Israel songon on: Molo tung mulak hamu tu Jahowa sian nasa rohamuna, sai paholang hamu ma angka debata sileban sian tongatongamuna, ro di angka sombaon Astarot, jala marsihohot rohamuna tu Jahowa, jala sasada Ibana oloi hamu, asa dipalua hamu sian tangan ni halak Palistim.

Lalu berkatalah Samuel kepada seluruh kaum Israel demikian: "Jika kamu berbalik kepada TUHAN dengan segenap hati, maka jauhkanlah para allah asing dan para Asytoret dari tengah-tengahmu dan tujukan hatimu kepada TUHAN dan beribadahlah hanya kepada-Nya; maka Ia akan melepaskan kamu dari tangan orang Filistin.""

1 Samuel 7 : 3

Berdayakan Difabel, Kadep Diakonia Resmikan Kantin PK Hephata

Laguboti, 22 Juli 2022

Kepala Departemen Diakonia HKBP, Ibu Pdt. Debora Sinaga melaunching atau meresmikan kantin PK Hephata. Kantin ini akan menjadi tempat bagi setiap RBM dampingan PK Hephata  memperkenalkan produk yang mereka hasilkan.


Ada beragam produk yang dihasilkan kelompok RBM dampingan PK Hephata, di antaranya bandrek, kerupuk nasi, kerupuk ikan, kopi, cookies, dls. Sebelum pengguntingan pita, Ibu Kadep Diakonia menyampaikan apresiasi kepada PK Hephata dan setiap RBM yang didampinginya dalam memberdayakan kelompok difabel. Difabel bukanlah kelompok masyarakat yang tidak bisa melakukan sesuatu. Mereka bisa melakukan sesuatu sekalipun dengan cara yang berbeda, sekalipun dengan pendampingan ekstra dibandingkan kelompok masyarakat awam atau orang-orang normal lainnya.

 


Ibu Kadep Diakonia mendorong pimpinan PK Hephata, Bpk. Pdt. Binsar Nababan, agar kantin ini tidak hanya beroperasi di lokasi PK Hephata sehingga pemasaran produk-produknya akan semakin luas dan terbuka bagi lebih banyak orang. Kantin ini diharapkan dapat menjadi berkat dan pada saat yang sama memiliki nilai tawar bisnis yang baik.

HKBP menjadi berkat bagi dunia



Pustaka Digital