"Ai Ahu do donganmu,” ninna Jahowa, “laho paluahon ho; ai sun siap do bahenonHu saluhut bangso parbegu haambolonganmu na Hubahen i na sai laon, alai anggo ho ndang siap bahenonHu; ingkon pinsangonHu do ho nian hombar tu uhum, jala ndang tarbahen so toruanHu ho.

Sebab Aku menyertai engkau, demikianlah firman TUHAN, untuk menyelamatkan engkau: segala bangsa yang ke antaranya engkau Kuserahkan akan Kuhabiskan, tetapi engkau ini tidak akan Kuhabiskan. Aku akan menghajar engkau menurut hukum, tetapi Aku sama sekali tidak memandang engkau tak bersalah."

Jeremia 30:11

Departemen Diakonia Dukung Pemuda Berkarya Pengelolahan Kantin Diakonia

Pematangsiantar, (12/8/2021) Departemen Diakonia HKBP berikan dukungan dana kepada kelompok pemuda dalam usaha pengolahan kantin di Jl. Ahmad Yani No. 63 Pematangsiantar, Prov. Sumatera Utara. 


Kepala Departemen Diakonia, Pdt. Debora Purada Sinaga, M.Th didampingi oleh Kepala Biro Diakoni Sosial, Pdt. Osten Matondang dan Pimpinan Panti Karya Hephata, Pdt. Binsar Nababan berikan dana pinjaman sebesar RP 30.000.000,- ditambah Rp 2.000.000,- dari QR Link Departemen Diakonia kepada 3 orang perwakilan pemuda yang hadir di kantor Departemen Diakonia Pematangsiantar.


Sebelumnya juga pada tgl. 9/8/2021 Departemen Diakonia telah memberikan dana dari Program  Ketahanan Pangan buat Perempuan dan Pemuda sebesar  Rp 10.000.000,-.

Lewat dukungan dana  yang diberikan oleh Departemen Diakonia untuk mendukung pemuda kiranya dapat bermanfaat untuk  mengembangkan bakat dan segudang talenta pemuda miliki dalam berkarya. (SKD-DAT)

Pustaka Digital