Departemen Marturia Audiensi dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan


SILANGIT, TAPANULI UTARA – Hari ini, Kamis (27/6/2019) Kepala Departeman Marturia Pdt Dr Anna Christina Vera Pangaribuan didampingi Kepala Biro Zending Pdt Antoni Manurung STh, Sekretaris Khusus Kadep Marturia Pdt Jhonni Sirait dan Staf Depatemen Marturia CBvr Valen Butarbutar beraudiensi dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Dr Ir Siti Nurbaya MSc Bakar di ruang VIP Bandara Internasional Singsingamangaraja XII, Silangit, Tapanuli Utara pukul 08.10 wib. Dalam pertemuan ini membahas kesediaan Menteri Siti sebagai salah satu nara sumber di seminar Eko Pastoral Care dan penaburan bibit ikan di kawasan Danau Toba pada 5 Juli yang akan datang di Balige.

Menteri Siti menyambut baik kegiatan ini dan mengusahakan untuk mengikuti kegiatan ini, tetapi karena ada agendanya ke luar negeri, ia tidak bisa hadir dan akan mengutus dirjennya untuk kegiatan tersebut. Atas apresiasinya untuk kegiatan ini, ia menginstruksikan stafnya agar ikut serta membantu mempersiapkan kegiatan seminar dan penaburan bibit ikan terselenggara dengan baik. 

Pada saat itu juga Pdt Anna berharap agar ada kerja sama yang baik antara HKBP dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan  secara berkelanjutan. Permohonan Pdt Anna ini direspons dengan baik oleh Menteri Siti dengan mengatakan senang hati. “Kita akan bekerja sama untuk ke depannya,” katanya. (JLS / Edt: DM)



comments

Leave a Reply