"Tungki do rohangku di bagasan, dibahen i marningot do ahu di Ho sian luat martopihon Jordan, dohot sian Hermon, sian dolok Misar.

Jiwaku tertekan dalam diriku, sebab itu aku teringat kepada-Mu dari tanah sungai Jordan dan pegunungan Hermon, dari gunung Mizar."

Psalmen 42: 7

EPHORUS HKBP DOAKAN KESEMBUHAN PDT. ROBINSON TUMANGGOR DI RS HKBP BALIGE

Ompu i Ephorus HKBP Pdt. Dr. Darwin Lumbantobing bersama Ompu Boru M. Br. Siahaan menjenguk Pdt. Robinson Tumanggor (Pendeta HKBP Ressort Rura Julu Sihombing Distrik XVI Humbang Habinsaran) yang sedang sakit di RS HKBP Balige pada Minggu (5/5/2019). Dalam kunjungan ini, Ompu i Ephorus HKBP bersama Ompu Boru didampingi Kepala Staff Kantor Pdt. Robert Hutapea, Kepala Biro Perencanaan Pdt. Sobok Simanjuntak, dan Staff Pdt. Alter Pernando Siahaan serta beberapa pegawai.

Berawal dengan mengunjungi Keluarga Pdt. Gading Simamora yang sedang bersukacita atas kelahiran seorang anak yang telah lama menantikan keturunan. Namun usai kunjungan tersebut, salah seorang memberikan informasi kalau juga ada seorang pelayan yang juga sedang perawatan. Mendengar itu, Ompu i Ephorus dan Ompu Boru langsung berkeinginan menjenguk Bapak Pdt. Robinson Tumanggor yang juga turut didampingi Keluarga Pdt. Gading Simamora dan beberapa jemaat.

Setibanya di ruang inap pasien, Ompu i Ephorus dan Ompu Boru menyapa keluarga khususnya Pdt. Robinson Tumanggor yang sedang proses pemulihan. Keluarga cukup kaget dengan kunjungan Ompu i Ephorus dan Ompu Boru bersama rombongan. Tak disangka, belum ada kabar sebelumnya, Ompu i Ephorus juga menyempatkan menyapa dan mengujungi keluarga, tutur keluarga. Sapaan dan percakapan yang disertai dengan canda tawa menghiasi perjumpaan ini, lalu diakhiri dengan doa bersama memohon kesembuhan kepada Tuhan untuk kesembuhan Bapak Pdt. Robinson Tumanggor. Usai doa bersama, keluarga dengan sukacita meminta untuk berfoto bersama dengan Ompu i Ephorus dan Ompu Boru. Marilah kita mendoakan keluarga khususnya Pendeta Tumanggor demikian baik jemaat dan pelayan lainya yang mungkin dalam keadaan sakit. (APS)

comments

Leave a Reply

Pustaka Digital