Ephorus HKBP Kunjungi Keluarga Pdt Gading Simamora di RS HKBP Balige Atas Kelahiran Anak

Penantian 14 tahun, Tuhan menganugerahkan seorang anak kepada Keluarga Pdt Gading Simamora

 

Pimpinan HKBP Ompu i Ephorus HKBP Pdt. Dr. Darwin Lumbantobing bersama Ompu Boru M. Br. Siahaan dan rombongan mengunjungi Keluarga Pdt. Gading Simamora MTh /br. Silalahi yang sedang bersukacita atas kelahiran seorang anak laki – laki di Rumah Sakit HKBP Balige pada Minggu (5/5/2019). Ompu i Ephorus dan Ompu Boru didampingi beberapa staff diantaranya, Kepala Staff Kantor Pdt. Robert Hutapea, Kepala Biro Perencanaan Pdt. Sobok Simanjuntak, Wakil Kepala Biro Informasi Pdt. Yudi Simangunsong, Sekhus Pdt. Alter Pernando Siahaan, dan beberapa pegawai. Kunjungan ini disempatkan Ompu i Ephorus usai melayani dengan kunjungan pastoral ke HKBP Sipahutar Distrik II Silindung.

Keluarga dari Pdt. Gading Simamora yang menerima info atas kedatangan Ompu i Ephorus beserta rombongan, keluarga sangat bersukacita, di sela kesibukan dan padatnya pelayanan serta kegiatan, Ompu i Ephorus bersama Ompu Boru menyempatkan mengunjungi kami khususnya anak kami yang sedang dalam masa pemulihan, kata Pdt. Gading Simamora.

Setibanya di RS HKBP Balige, Ompu i Ephorus dan rombongan langsung menuju ruangan dimana berada seorang bayi mungil yang menjadi anugerah terbesar bagi Keluarga Pdt. Gading Simamora dikarenakan selama 14 tahun lamanya telah menantikan berkat keturunan. Sukacita ini juga sangat dirasakan oleh seluruh jemaat HKBP Muara, tampak sebagian jemaat sedang mendampingi keluarga di rumah sakit. Saat santai, bercanda gurau, jemaat dikejutkan dengan kunjungan Ompu i Ephorus bersama Ompu Boru dan rombongan, spontanitas sukacita juga tampak dari senyuman dan antusias jemaat beserta para perawat yang menyampaikan senyuman dan salam kepada Ompu i, serta tak lupa dengan berfoto bersama.

Di ruang bayi, Ompu i Ephorus dan Ompu Boru menyaksikan berkat Tuhan kepada keluarga Pendeta Simamora dengan lahirnya seorang bayi yang telah lama dinantikan. Di ruang tersebut juga, Ompu i Ephorus bersama keluarga dan rombongan berdoa bersama bersyukur kepada Tuhan, serta memohon kekuatan dan kesehatan baik kepada Ibu dan khususnya kepada anak tersebut. Tiada yang mustahil bagi Tuhan. (APS)

comments

Leave a Reply