Ephorus HKBP Semangati Jemaat HKBP Bandung Reformanda dari Polsek Lumbanjulu

Jumat (5/3/2021), Ephorus HKBP, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar menyempatkan waktu untuk menyemangati warga jemaat HKBP  Bandung Reformanda melalui webinar edukasi dengan tema, “Apakah sudah saatnya saya di vaksin Covid?" 

Dalam webinar tersebut, Ephorus HKBP menyerukan kepada warga HKBP di Distrik XVIII JABARTENGDIY untuk siap secara kognitif, motorik, dan spiritual untuk divaksinasi dengan membuka program pemberdayaan terkait vaksinasi di HKBP Bandung Reformanda.

 

Uniknya, webinar kali ini dilaksanakan dari Polsek Lumbanjulu, Kabupaten Toba Samosir karena Ephorus dalam perjalanan menuju Pematangsiantar guna melayat dan memberikan penghiburan kepada keluarga Pdt. Dr. Apeliften Sihombing yang telah meninggal dunia pada Rabu, 3 Maret 2021 yang lalu.

 

Polsek dan jajarannya sempat terkejut dengan kehadiran beliau yang begitu tiba-tiba. Sambutan hangat dan bersahabat diberikan oleh Polsek beserta jajarannya, sehingga Ephorus tetap dapat menyemangati jemaat HKBP Bandung Reformanda untuk siap divaksinasi.


Sebelum meninggalkan Kantor Polsek Lumbanjulu, Ephorus menyempatkan waktu untuk berfoto bersama dengan Kapolsek, AKP. R. Sembiring. (SKE-JFS)

 


comments