"Dung i ninna Jahowa ma tu ibana: “Dame ma di ho! Unang ho mabiar, ndang mate ho ala ni i. Dung i dipauli si Gideon ma disi langgatan sada di Jahowa, jala dibahen goarna: Jahowa haroroan ni hatuaon”. Rasirasa sadarion sai disi dope i di Opra, pinompar ni Abieser nampunasa.

Tetapi berfirmanlah TUHAN kepadanya: “Selamatlah engkau! Jangan takut, engkau tidak akan mati.” Lalu Gideon mendirikan mezbah disana bagi TUHAN dan menamainya: TUHAN itu keselamatan. Mezbah itu masih ada sampai sekarang di Ofra, kota orang Abiezer."

Panguhum 6: 23-24

Ephorus Kunjungi HKBP Eben Ezer Siantan Pontianak

Hari ini, Sabtu (1/12/2018) Ompu i Ephorus HKBP Pdt. Dr. Darwin Lumbantobing Mengunjungi HKBP Eben Ezer Siantan Ressort Pontianak. Ompu i Ephorus HKBP dan Ompu Boru didampingi Praeses HKBP Distrik XXVIII Deboskab Pdt. Drs. Berlin Tamba, M.Div, beserta Inang, Pdt. Sabar M. Manurung beserta Inang, dan Beberapa Sintua dan Jemaat. Kunjungan ini merupakan salah satu kegiatan yang telah diagendakan sehubungan kunjungan pastoral Ompu i Ephorus selama di Kalimantan Barat.

HKBP Eben Ezer Siantan ini beralamatkan di Jln. Budi Utomo Gang Ratu Badis No. 6 Kelurahan Siantan Hulu. Gereja yang setiap minggunya mengadakan tiga kali ibadah Minggu diantaranya Ibadah Sekolah Minggu, Ibadah Bahasa Indonesia, dan Bahasa Daerah. Gereja ini telah berusia 19 Tahun dan kini dengan jemaat berjumlah 117 Kepala Keluarga. Jemaat ini merupakan salah satu jemaat yang terdaftar dalam Ressort  Pontianak. Kunjungan Ompu i Ephorus HKBP tidak lupa diabadikan dengan berfoto bersama. Direnanakan Ompu i Ephorus juga akan mengunjungi beberapa gereja lainnya.

Kunjungan pastoral ini masih terus berlangsung hingga berita ini turun. // APS

 

 

 

comments

Leave a Reply

Pustaka Digital