Ephorus Menutup Resmi Rapat Gabungan Praeses dan MPS HKBP 2019


Hari ini, Rabu (29/5/2019), Ephorus Pdt Dr Darwin Lumbantobing menutup resmi Rapat Gabungan Praeses dan Majelis Pekerja Sinode HKBP yang berlangsung selama tiga hari ini sejak 27 – 29 Mei 2019 di Auditorium HKBP, Seminarium, Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara. Ephorus menutup kegiatan di dalam ibadah penutupan yang dilayani oleh Praeses HKBP Distrik XI Toba Hasundutan Pdt Donda Simanjuntak STh dan Anggota MPS Pdt Saor Hutagaol STh sebagai pendoa syafaat.

Sebelum penutupan, telah berlangsung beberapa percakapan sharing argumen dalam diskusi mengejawantahkan Aturan Peraturan Amandemen III yang telah diputuskan di Sinode Godang HKBP 2018. Selain itu, Sekretaris Jenderal Pdt David Sibuea MTh DMin menginformasikan terkait Dana Pensiun yang telah dijelaskan oleh Biro Dana Pensiun kemarin, Selasa (28/5).

Setelah terlaksananya Sinode Godang HKBP pada 8-12 Oktober 2018 yang lalu tentang Aturan dan Peraturan HKBP Amandemen ke III, dianggap perlu penyosialisasian (penjemaatan) hasil keputusan itu kepada Praeses dan MPS. Kemudiannya, diharapkan sosialisasi di tingkat distrik, ressort dan huria dapat berjalan dengan baik.// Biro Informasi - Arth - DM






comments

Leave a Reply