Ephorus Sambut Hangat Kunjungan Pelajar Sidi dan Pemuda HKBP Dolok Sinumbar


TARUTUNG, TAPANULI UTARA - Ephorus Pdt Dr Darwin Lumbantobing menyambut hangat rombongan pelajar sidi dan pemuda HKBP Simpang Dolok Sinumbar Ressort Bandar Maratur, Selasa (18/6/2019) di depan Kantor Pusat HKBP, Pearaja, Tarutung. Dalam kunjungan ini, turut mendampingi rombongan yaitu St MT Silitonga, St A Batubara, St M Pasaribu, St M Tambunan, St L Sitinjak dan St R Br Sianturi. “Sehari ini kami mengunjungi Kantor Pusat HKBP di Pearaja dan Salib Kasih di Siatas Barita,” terang pendeta ressort kepada redaksi website HKBP.

Ada 73 orang dari pelajar sidi dan pemuda yang ikut dalam kunjungan ini dan ingin bertegur sapa langsung dengan Ephorus. Ephorus menyambut rombongan di depan gedung kantor pusat. Sontak mereka langsung menyambut ramah tangan Ephorus untuk bersalaman. Bahkan, dari antara mereka dengan lugasnya meminta mengabadikan momen bersama, baik secara pribadi (selfie) maupun foto bersama-sama.

Kunjungan ini merupakan pengalaman bersejarah sendiri bagi mereka sebab dapat bertatap muka, berjabat tangan dan bercanda dengan Pimpinan HKBP. Sambil bersalaman, Ephorus mendoakan para pelajar sidi dan pemuda. (Biro Informasi)




comments

Leave a Reply

Pustaka Digital