"Ai pos situtu do rohana: Tuk do gogo ni Debata patupahon na pinarbagabagaNa i.

Dengan penuh keyakinan, bahwa Allah berkuasa untuk melaksanakan apa yang telah Ia janjikan."

Rom 4 : 21

Gerakan Seribu untuk Dapen HKBP dari Warga Jemaat HKBP Pagaran Nauli Resort Millenium

MEDAN, hkbp.or.id - Gerakan Seribu Rupiah untuk mendukung Dana Pensiun HKBP masih terus berlanjut dan kali ini datang dari warga jemaat HKBP Pagaran Nauli Resort Millenium, Distrik Medan-Aceh (21/5/2022).


Jemaat yang dilayani oleh Pdt. Hendri J. Siregar (Pendeta Resort) dan Pdt. Dharni Wahyuni Simangunsong (Pendeta Fungsional) bersama St. TJ. Hutabarat (Sekben-Ketua Parartaon) ini menyampaikan dana hasil gerakan seribu sebesar dua belas juta rupiah kepada Sekretaris Jenderal HKBP, Pdt. Victor Tinambunan.



Dengan nada rendah hati, St. Hutabarat mengatakan "Apa yang dapat kami berikan ini sejatinya sangat kecil, namun kami menyampaikannya dengan penuh sukacita." Senada dengan St. Hutabarat, Pdt. Hendri Siregar juga menyampaikan sukacita dari suruh warga jemaat dan doa untuk penuntasan urusan Dana Pensiun HKBP.

Penyerahan dana tersebut dilaksanakan di ruang konsistori Gereja HKBP Dame Resort Dame, Medan. "Apa yang dilakukan oleh HKBP Pagaran Nauli saat ini menjadi teladan bagi Jemaat HKBP secara umum," kata Pdt. Tinambunan menyambut penyerahan dana tersebut.


(SKS-NS)