Go Live Sentralisasi Keuangan HKBP 1 Januari 2023

Pada hari ini, Ephorus HKBP melayankan firman Tuhan di HKBP Pearaja Resort Pearaja sebagai pengkhotbah dan Pdt. Saor Hutagaol sebagai Liturgis dalam ibadah Tahun Baru dan membuka Sentralisasi Keuangan HKBP. Minggu, 1 Januari 2023



Ephorus menyampaikan dalam khotbahnya bahwa "kekuasaan Allah nyata dalam kehidupan manusia. Terlebih dalam tahun ini akan dimulai sentralisasi Keuangan HKBP yang sejak lama pernah direncanakan oleh HKBP". Ephorus mengajak seluruh jemaat untuk mensukseskan sentralisasi Keuangan HKBP agar mewujudkan Firman Tuhan di Gal. 6 : 2 yaitu Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus. Ephorus percaya bahwa seluruh warga jemaat HKBP dapat mewujudkan perintah itu. 



Usai menyampaikan khotbah, Ephorus HKBP membuka dan meresmikan sentralisasi keuangan HKBP yang dimulai hari ini. Ephorus memukul Gondang Sabangunan sebagai tanda sentralisasi keuangan telah resmi menjadi budaya baru bagi HKBP. Acara Launching sentralisasi ini disiarkan langsung melalui youtube Huria Kristen Batak Protestan dan secara zoom.




Usai menutup acara ibadah minggu, segenap penatua dan jemaat merayakan ulang tahun Ompui Ephorus ke 62 Tahun dan menikmati jamuan makan yang telah disediakan oleh Majelis Pearaja. (BTIK) 

Pustaka Digital