HKBP Distrik XXVIII Deboskab Laksanakan Rapat Pendeta Distrik dan Sinode Distrik

Distrik XXVIII Deboskab laksanakan Rapat Pendeta Distrik dan Sinode Distrik di Wisma Kanisih Caringin Bogor sejak 7 - 9 Agustus 2023 mendatang.

Rapat Pendeta Distrik ini dituan rumahi oleh HKBP Depok I yang dipimpin Pdt. Djekson Sirait, Amang Sanggam Marulak Simorangkir beserta seluruh Panitia.

Dalam rapat Pendeta, Ompui Ephorus Pdt. Dr. Robinson Butarbutar dan KRP HKBP Pdt. Maulinus Siregar hadir sebagai narasumber untuk memperkaya Distrik XVIII Deboskab meningkatkan pelayanan di distrik Deboskab.



Rapat dibuka dengan ibadah yang dilayani oleh Pdt. Poltak Novis Napitupulu sebagai pengkhotbah, Pdt. Ernawati Sihombing sebagai liturgis, dan Pdt. Giat M Simangunsong sebagai pendoa syafaat.




Memasuki hari kedua Rapat Pendeta HKBP Distrik XXVIII Deboskab, Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar memberikan pembekalan kepada Rapat Pendeta dengan Ceramah Manfaat Sentralisasi Keuangan HKBP untuk memajukan HKBP dan pengelolaan HKBP ke depan.




Ephorus sangat mengharapkan dukungan seluruh Pelayan dan Ruas untuk meningkatkan Sentralisasi melihat progres yang telah dicapai sekarang. Sidang berikutnya, KRP Pdt Maulinus Siregar memberikan ceramah Tema dan Sub Tema: Menghadirkan Kebaikan bagi semua orang.





Pada kesempatan ini pula Distrik XXVIII Deboskab menyampaikan apresiasi ke pendeta resort: 5 resort akumulasi setoran terbanyak, 3 resort persentasi tertinggi, dan 1 resort terupdate rutin pertama setiap minggu. Ompui Ephorus turut memberikan apresiasi secara personal kepada para Pelayan yang meminpin resort-resort tersebut.


Seluruh peserta rapat pendeta sangat antusias dan menikmati sidang-sidang dalam rapat ini. Tuhan memberkati.



Pustaka Digital