HKBP Jalin Kerja Sama dengan Rumah Sakit Murni Teguh Medan

Ephorus Pdt Darwin Lumbantobing dan Direktur Utama RS Murni Teguh Medan dr Togar Siallagan bersama-sama menandatangani nota kesepahaman

Bertepatan dengan kegiatan Konsultasi Nasional Diakonia HKBP di Gedung Raja Pontas Lumbantobing, Kompleks Kantor Pusat HKBP, pada Kamis (14/2/2019) ini, HKBP menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit Murni Teguh, Medan. Kerja sama ini dilakukan dalam bentuk penandatanganan nota kesepahaman atau Memory of Understanding (MoU) yang dilakukan langsung oleh Ephorus HKBP Pdt Dr Darwin Lumbantobing dengan Direktur Utama dr Togar Siallagan MM AAK.

Setelah Ketua Pelaksana Konas Diakonia Pdt Colan Pakpahan MTh membacakan perjanjian kerja sama dalam nota kesepahaman, Ephorus dan dr Togar bersama-sama menandatanganinya di hadapan para peserta konas.

Seusai penandatanganan, dr Togar didampingi oleh beberapa stafnya memberikan kenang-kenangan kepada Ephorus berupa plakat dan souvenir. Momen ini lantas diabadikan bersama-sama dengan para Praeses HKBP yang turut hadir dalam konas ini.

Ephorus bersama dengan Kadep Diakonia memberikan plakat kepada Direktur Utama RS Murni Teguh dr Togar Siallagan

Seusai memberikan kata sambutannya, Ephorus bersama dengan Kadep Diakonia Pdt Debora Sinaga MTh memberikan plakat dan souvenir kepada dr Togar.

Kerja sama ini meliputi layanan kesehatan dan pendidikan kesehatan. Rumah Sakit Murni Teguh Memorial Hospital Medan merupakan salah satu perusahaan jasa pelayanan kesehatan yang ada di Kota Medan, Sumatra Utara. Untuk berita selengkapnya dapat dibaca pada Surat Parsaoran Immanuel Edisi Maret 2019. Biro Informasi - DM

comments

Leave a Reply