"Jadi ro ma hata ni si Samuel tu sandok Israel songon on: Molo tung mulak hamu tu Jahowa sian nasa rohamuna, sai paholang hamu ma angka debata sileban sian tongatongamuna, ro di angka sombaon Astarot, jala marsihohot rohamuna tu Jahowa, jala sasada Ibana oloi hamu, asa dipalua hamu sian tangan ni halak Palistim.

Lalu berkatalah Samuel kepada seluruh kaum Israel demikian: "Jika kamu berbalik kepada TUHAN dengan segenap hati, maka jauhkanlah para allah asing dan para Asytoret dari tengah-tengahmu dan tujukan hatimu kepada TUHAN dan beribadahlah hanya kepada-Nya; maka Ia akan melepaskan kamu dari tangan orang Filistin.""

1 Samuel 7 : 3

HKBP Menerima Satu Unit Sepeda Motor Dari PT. Bank Mandiri

PT. Bank Mandiri Taspen (Mantap) oleh bapak Warisan S. Barus Kepala KCP Tarutung pada hari ini menyerahkan satu unit sepeda motor kepada HKBP (Sabtu, 16 Juli 2022). 



Penyerahan satu unit sepeda motor tersebut langsung diterima oleh Ephorus HKBP, Praeses Distrik IX Sibolga Pdt. Donda Simanjuntak bersama dengan CPdt. Michael Lumbantobing. Ephorus HKBP mengucapkan banyak terimakasih kepada Bank Mandiri yang senantiasa memberikan perhatian kepada HKBP.


Kemudian Ephorus menyerahkan kembali kepada Pdt. Donda Simanjuntak untuk dipergunakan dalam pelayanan di daerah terpencil. Sepeda motor yang diberikan oleh Bank Mandiri akan dipergunakan oleh CPdt. Michael Lumbantobing yang melayani di Gereja HKBP Pansur Natolu Resort Naipospos Distrik IX Sibolga.


HKBP Pansur Natolu merupakan salah satu gereja dengan jumlah jemaat sebanyak 6 KK, namun pada saat ini telah bertambah menjadi 8 KK. Ephorus mengharapkan agar CPdt. Michael dapat mempergunakan sepeda motor tersebut untuk menunjang pelayanan ditempat dia melayani. 


CPdt. Michael Lumbantobing mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Bank Mandiri, Ephorus HKBP dan Praeses Sibolga karena telah memberikan perhatian kepada seluruh jemaat dan Pelayan yang ada di HKBP Pansur Natolu. (BTIK)

Pustaka Digital