"Jadi dapothonon ni angka bangso parbegu ma panondangmu dohot angka raja mandapothon sinondang naung binsar di ho.

Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu."

Jesaya 60 : 3

HKBP Menerima Satu Unit Sepeda Motor Dari PT. Bank Mandiri

PT. Bank Mandiri Taspen (Mantap) oleh bapak Warisan S. Barus Kepala KCP Tarutung pada hari ini menyerahkan satu unit sepeda motor kepada HKBP (Sabtu, 16 Juli 2022). 



Penyerahan satu unit sepeda motor tersebut langsung diterima oleh Ephorus HKBP, Praeses Distrik IX Sibolga Pdt. Donda Simanjuntak bersama dengan CPdt. Michael Lumbantobing. Ephorus HKBP mengucapkan banyak terimakasih kepada Bank Mandiri yang senantiasa memberikan perhatian kepada HKBP.


Kemudian Ephorus menyerahkan kembali kepada Pdt. Donda Simanjuntak untuk dipergunakan dalam pelayanan di daerah terpencil. Sepeda motor yang diberikan oleh Bank Mandiri akan dipergunakan oleh CPdt. Michael Lumbantobing yang melayani di Gereja HKBP Pansur Natolu Resort Naipospos Distrik IX Sibolga.


HKBP Pansur Natolu merupakan salah satu gereja dengan jumlah jemaat sebanyak 6 KK, namun pada saat ini telah bertambah menjadi 8 KK. Ephorus mengharapkan agar CPdt. Michael dapat mempergunakan sepeda motor tersebut untuk menunjang pelayanan ditempat dia melayani. 


CPdt. Michael Lumbantobing mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Bank Mandiri, Ephorus HKBP dan Praeses Sibolga karena telah memberikan perhatian kepada seluruh jemaat dan Pelayan yang ada di HKBP Pansur Natolu. (BTIK)