"Ai Ahu do donganmu,” ninna Jahowa, “laho paluahon ho; ai sun siap do bahenonHu saluhut bangso parbegu haambolonganmu na Hubahen i na sai laon, alai anggo ho ndang siap bahenonHu; ingkon pinsangonHu do ho nian hombar tu uhum, jala ndang tarbahen so toruanHu ho.

Sebab Aku menyertai engkau, demikianlah firman TUHAN, untuk menyelamatkan engkau: segala bangsa yang ke antaranya engkau Kuserahkan akan Kuhabiskan, tetapi engkau ini tidak akan Kuhabiskan. Aku akan menghajar engkau menurut hukum, tetapi Aku sama sekali tidak memandang engkau tak bersalah."

Jeremia 30:11

HKBP Resort Eben Ezer Sisoma Kembali Laksanakan Vaksin Dosis II

HKBP Resort Eben Ezer Sisoma laksanakan vaksin dosis II. Jumlah penerima vaksin dosis II berkisar 800 orang, yang terdiri dari jemaat HKBP Resort Eben Ezer Sisoma dan warga sekitar lainnya. Pelaksanaan vaksin dilakukan selama tiga hari berturut-turut, dimulai dari hari Selasa hingga Kamis (16-18/11/2021).


Vaksinasi kali ini dihadiri Inspektorat yang diarahkan oleh Bupati Tapsel, yaitu Bapak Dolly Putra Pasaribu, MM beserta Danramil Kecamatan Tano Tombangan,  Bapak Kapten Pakpahan. Pdt. Heince Hotman Simanjuntak selaku Pimpinan HKBP Resort Eben Ezer Sisoma mengucapkan terima kasih kepada semua perangkat desa dan kecamatan, khususnya kepada Tim Babimsa, Bapak Serka Panggabean, Tim Medis Puskesmas Batu Horpak, yang dipimpin oleh Friska Silalahi, SKM, serta Kepala Desa Sisoma, Bapak Hardi Siahaan.



Pdt. Heince Simanjuntak bersyukur dan berterima kasih atas kerja sama seluruh pihak yang luar biasa, sehingga vaksinasi dapat berjalan lancar. Beliau turut mengajak agar semua warga berpartisipasi dan mendukung program Pemerintah dalam menghentikan penyebaran Covid-19, demi memulihkan kondisi pandemi yang sedang dihadapi.



(Sumber Facebook: Pdt. Heince Hotman Simanjuntak)

Pustaka Digital