"Arga do hamu ditobus; unang ma olo hamu parhatobanon ni jolma!

Kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar. Karena itu janganlah kamu menjadi hamba manusia."

1 Korint 7:23

HUT ke 18 HKBP Tembesi Barelang Resort Batu Aji Lama

Batam (27/3), HKBP Tembesi Trans Barelang Resort Batu Aji Lama merayakan ulang tahun ke 18 tahun (21 Maret 2004 - 21 Maret 2022) bersama Praeses HKBP Distrik XX Kepulauan Riau pada ibadah Minggu Letare, 27 Maret 2022 pukul 8.30 dan 10.30.


Ibadah pukul 8.30 WIB dilayani oleh Pdt Jhonni Sirait dan Pdt. Renova Johnny Sitorus. Ibadah pukul 10.30 WIB dilayani oleh Pdt. Sonta Siahaan dan Pdt. Renova Johnny Sitorus. Kedua ibadah menggunakan bahasa daerah yaitu Bahasa Batak. 


Dalam khotbah yang tertulis dalam Mazmur 32:8-11, Praeses menjelaskan bahwa setiap manusia perlu dibimbing. 


Mengapa kita butuh dibimbing? Karena kita mempunyai keterbatasan/limitasi. Kita sangat membutuhkan bimbingan/arahan. Bimbingan kita berasal dari Allah melalui firman-Nya. Firman-Nya pada hari ini membimbing kita untuk memperoleh sukacita yang dari pada Allah melalui pengampunan yang diberikan oleh Tuhan Yesus Kristus bagi kita. 


Seusai ibadah, perayaan ulang tahun dengan kegiatan, potong kue, tiup lilin, dan pembagian kue ulang tahun kepada perwakilan Ama, Ina, Naposobulung, Remaja, dan Sekolah Minggu. Harapan ke depan, HKBP Tembesi Trans Barelang Resort Batu Aji Lama tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi jemaat dan masyarakat sekitar gereja. Peningkatan pelayanan juga menjadi doa bersama, secara khusus proses pembangunan yang secara perlahan dikerjakan oleh Panitia dan Parhalado. (SDXX-JLS)


Pustaka Digital