Ibadah Puncak Tahun Kesehatian HKBP Distrik V Sumatera Timur


Minggu, 06 November 2022, HKBP Distrik V Sumatera Timur merayakan pesta Puncak Tahun Kesehatian HKBP Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula HKBP Nommensen Jalan Sangnawaluh, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. Acara pesta Puncak Perayaan Tahun Kesehatian HKBP ini dimulai dengan persiapan doa di Gedung Baru UHN pukul 08.30 WIB yang dilanjutkan dengan prosesi ibadah puncak Tahun Kesehatian.


Kepala Departemen Koinonia HKBP Pdt. Dr. Deonal Sinaga melayankan khotbah pada ibadah Minggu tersebut. Beliau turut mengapresiasi antusias para jemaat, parhalado, dan pelayan penuh waktu dalam menyukseskan perayaan pesta puncak Tahun Kesehatian HKBP Distrik V Sumatera Timur.


Setelah ibadah ditutup, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana, Ketua Umum Panitia, perwakilan pemerintah Kota Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Batubara, perwakilan dari para undangan, dan bimbingan dari Pimpinan HKBP yang disampaikan oleh Praeses HKBP, Pdt. Maurixon Silitonga.


Kepala Departemen Koinonia HKBP, Pdt. Dr. Deonal Sinaga, menyematkan ulos kepada lebih dari 200 orang/Kepala Keluarga yang berasal dari resort-resort di HKBP Distrik V Sumatera Timur dalam rangka penggalangan dana untuk keperluan pembelian mobil dinas praeses dan pembenahan gedung kantor distrik.



Selama beberapa minggu sebelumnya, telah diadakan berbagai perlombaan (Cerdas Cermat Alkitab/CCA, Cerdas Cermat Buku Ende/CCBE, Bola Volly, dan Koor) dalam rangka Tahun Kesehatian antar resort, dan para pemenangnya menerima hadiah pada perayaan pesta puncak ini. Acara ini selesai sekitar pukul 17.00 WIB dan semua hadirin bersukacita.

Pustaka Digital