"Arga do hamu ditobus; unang ma olo hamu parhatobanon ni jolma!

Kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar. Karena itu janganlah kamu menjadi hamba manusia."

1 Korint 7:23

Ibadah Ucapan Syukur Awal Tahun dan Peluncuran Tahun Kesehatian HKBP di Distrik III Humbang

SIRISIRISI, hkbp.or.id - Mengawali pelayanan di tahun 2022, Distrik 3 Humbang dipimpin oleh Praeses, Pdt. Daminna Lumbansiantar mengadakan Ibadah Pengucapan Syukur Awal Tahun sekaligus Peluncuran Orientasi Pelayanan Tahun Kesehatian HKBP 2022 (4/2/2022). Ibadah dilaksanakan di HKBP Resort Sirisirisi Distrik Humbang dan dihadiri oleh Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Bapak Oloan Nababan, seluruh pelayan penuh waktu serta majelis dari semua resort yang ada di Distrik Humbang. Berdasarkan pantauan, ibadah dihadiri sekitar 150 warga jemaat dewasa.



Sekretaris Jenderal HKBP, Pdt. Victor Tinambunan, berkhotbah dalam ibadah dan menjadi narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Tahun Kesehatian HKBP di Distrik Humbang. Dalam khotbah berdasarkan Surat Filipi 2:1-3a, Pdt. Tinambunan menekankan "Kita akan memperoleh dan merasakan kedamaian ketika kita mengembalikan kemuliaan hanya kepada Tuhan, seperti yang disampaikan malaikat dalam Lukas 2:14. "Kita akan melihat karya Tuhan yang begitu besar apabila kita sehati sepikiran di dalam Tuhan," terang Pdt. Tinambunan dalam khotbahnya.


Setelah ibadah, kegiatan dilanjutkan dengan Peluncuran Tahun Kesehatian oleh Sekjend HKBP, pelantikan Panitia Tahun Kesehatian di Distrik Humbang oleh Praeses Distrik Humbang, dan Sosialisasi Tahun Kesehatian HKBP 2022 yang disampaikan oleh Pdt. Victor Tinambunan.


Dalam kegiatan sosialisasi, Sekjend HKBP menyampaikan piagam penghargaan kepada 3 resort di Distrik Humbang atas capaian sebagai resort terbaik dalam pengiriman Pelean 2 dan Na Marboho, yaitu: 

1. HKBP Resort Bakkara

2. HKBP Resort Sihite

3. HKBP Resort Parlilitan





(SKS-NS)

Pustaka Digital