Jetun Games HKBP 2023 Cabang Futsal Memasuki Babak Perempat Final

Jetun Games HKBP 2023 cabang olah raga futsal memasuki babak perempat final yang dibagi dalam empat sesi pertandingan di lapangan futsal IAKN Silangkitang Tarutung, Minggu (26/3/2023). 

Sesi pertama tim futsal Sumatera timur berhadapan dengan tim futsal Humbang yang dimenangkan tim futsal Sumatera Timur dengan skor 3 – 0. Dilanjutkan petandingan tim futsal  Sibolga berhadapan dengan tim futsal Samosir yang dimenangkan tim futsal Sibolga dengan sko 6 – 5. 


Setelah istirahat makan siang petandingan dilanjutkan tim futsal Binjai berhadapan dengan Silindung yang dimenangkan tim futsal Binjai dengan sko 7 – 3. Petandingan terakhir antara tim futsal Medan utara berhadapan dengan tim futsal Tebing tinggi yang dimenangkan tim futsal Medan utara dengan sko 2 – 1.

Panitia memastikan setiap pertandingan berjalan sportif dengan menyampaikan arahan sebelum bertanding. “Bermainlah sportif, bisa bermain keras tetapi tidak kasar” sebut Pdt. Tumpal Sitio saat memberi arahan dari panitia kepada peserta, ofisial dan wasit yang bertanding. Pdt. Tumpal mempercayakan pertandingan kepada wasit yang memimpin pertandingan dapat berjalan dengan baik. 


Kadep Koinonia Pdt. Dr. Deonal Sinaga hadir dan memberi arahan menyampaikan, supaya peserta menjaga nama baik Distrik masing masing dengan bermain sportifitas yang tinggi. 

“Meski setiap tim berusaha untuk menang, akan tetapi kemenangan bukan segalanya. Apapun hasilnya nanti kedua tim yang bermain sudah berhasil mensukseskan Jetun games HKBP” pesan Pdt. Deonal. 


Berbaur dengan penonton futsal lainnya, Pdt.Deonal yang ditemani panitia Pdt. Toho Sinaga, Pdt. Tumpal Sitio, Pdt. Hendra Siahaan, Pdt. Mika Purba, Pdt. Freddy Tinambunan setia menyaksikan hingga petandingan babak akhir usai.

Tim yang menang dalam babak perempat final yaitu tim futsal Distrik Sumatera Timur, Distrik Sibolga, Distrik Binjai dan Distrik Medan Utara dipastikan mengikuti babak semi final Sabtu 1 April 2023. (P.Sam - B'TIK).

Pustaka Digital