Kontrak 1 Tahun, Wisma Tabor HKBP Menjadi Pusat Pelatihan

PEMATANG SIANTAR, hkbp.or.id - Huria Kristen Batak Protestan melalui Wisma Tabor HKBP mendapat karunia dari Tuhan melalui kerja sama dengan Asia Pacific Institute of International Studies (APIIS) Indonesia Center/Pastors' International Club (PIC) Indonesia.

Kerja sama tersebut di bidang sewa Wisma Tabor HKBP yang berlokasi di Parapat, Sumatera Utara. Selama tahun 2023 Wisma Tabor akan dipakai oleh APIIS/PIC HUB Indonesia sebagai tempat pelatihan bagi calon pendeta di gereja-gereja Sumatera Utara.

Nota kerja sama ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal HKBP, Pdt. Victor Tinambunan dan Indonesia Director of APIIS/PIC HUB, Ibu Christine Vargas Diaz di Kantor PIC HUB Indonesia di Pematang Siantar. Hadir juga sebagai saksi penandatanganan Pengelola Wisma Tabor HKBP, Diak. Eva Silaban.


"Kerja sama ini sangat menguntungkan HKBP karena Wisma Tabor sendiri sedang dalam perjuangan untuk bangkit di tengah kesulitan pariwisata akibat Covid-19 dan APIIS/PIC HUB juga akan melakukan perbaikan di wisma dengan skala tertentu serta dapat menurunalihkan ilmu bagi staf/pegawai HKBP yang melayani di Wisma Tabor," ujar Pdt. Tinambunan.

(SKS-NS)


Pustaka Digital