"Molo ingkon mamujimuji ahu, angka hagaleonki ma hupapujipuji.

Jika aku harus bermegah, maka aku akan bermegah atas kelemahanku."

2 Korint. 11:30

Kunjungan Kasih Kepala Departemen Diakonia ke Perkampungan Eben Ezer Sinaksak

Pematangsiantar, (28/7/2021Kepala Departemen Diakonia HKBP, Pdt. Debora Purada Sinaga, M.Th lakukan kunjungan kasih kepada Bibelvrouw pensiun dan pengurus 15 orang di Perkampungan Eben Ezer Sinaksak. 


Mengawali pertemuan, Pdt. Debora Purada Sinaga berdoa dan dilanjutkan dengan berdialog yang saling menopang selama kurang lebih 1 jam. Kepedulian lansia  menanyakan akan perkembangan pelayanan HKBP. Dampingan HKBP AIDS Ministry. Keadaan situasi di tengah Covid-19 yang membuat setiap orang waspada. Dan kepedulian atas pelunasan dana pensiun HKBP.


Atas syukuran di ulang tahun penahbisan ke - 29 tahun Pdt. Debora Purada Sinaga, Biv. Hanna Sitorus mewakili  Bibelvrouw pensiun menyampaikan bahwa dalam hati mereka selalu merasakan kehadiran orang yang mengasihi sekalipun jauh serta berharap lewat di ulang tahun penahbisan Pdt. Debora Purada Sinaga kiranya tetap dalam keadaan sehat. 


Biv. Siti Nainggolan juga melanjutkan ucapan terimakasih atas ke - 29 tahun tahbisan Pdt. Debora Purada Sinaga yang telah melayani Tuhan di tengah gereja dan masyarakat. Sekalipun di tengah Covid-19 saat ini kiranya di berikan kesehatan yang prima kemana pun pergi melayani.


Dan berharap, Tuhan kiranya menambahkan hikmat dan kebijakan. Terlebih direncana pembangunan rumah, House of Peace yang terbuka bagi umum di tahun 2022, diulang tahun ke-30 tahbisan kependetaannya bersama satu penahbisan. Atas oleh-oleh yang diberikan  semakin memberikan sukacita. 

Mengakhiri persekutuan dengan Bibelvrouw pensiun di Perkampungan Eben Ezer, Biv. Bunga Pola Simanjuntak menutup dengan doa. (SKD-DAT)

Pustaka Digital