"Arga do hamu ditobus; unang ma olo hamu parhatobanon ni jolma!

Kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar. Karena itu janganlah kamu menjadi hamba manusia."

1 Korint 7:23

Kunjungan Keakraban PA Elim di HKBP Batu Mamak, Parhitean

Parhitean, 5 Desember 2021

Keluarga besar Panti Asuhan Elim melakukan kunjungan ke HKBP Batu Mamak, Parhitean. Kunjungan itu dipimpin langsung oleh Pimpinan PA Elim, Ibu Pdt. Evelin Sihombing, M. Th.

Dari Siantar, keluarga besar PA Elim diberangkatkan langsung oleh Kabiro Caritas Emergency, Pdt. Osten Matondang dengan doa. Sebelum berangkat meninggalkan Siantar, Bapak Kabiro berpesan agar setiap orang yang ikut dapat menjaga sikap dengan baik dan membawa kegembiraan bagi setiap jemaat di gereja yang akan mereka datangi.

Secara pribadi, gereja ini memiliki kesan mendalam bagi Ibu Pdt. Evelin Sihombing,  karena beliau pernah bekerja dan melayani di tempat ini. Tapi tentu saja, alasan utama dipilihnya gereja ini bukan hanya untuk sekedar nostalgia masa lalu, namun juga untuk membangun kekeluargaan dan keakraban antara PA Elim dengan jemaat HKBP Batu Mamak.


Ibadah minggu bersama keluarga besar PA Elim bersama jemaat HKBP Batu Mamak berlangsung dengan hikmat dan hangat, dimana Ibu Pdt. Evelin Sihombing menjadi pemberita firman dan Ibu Diak. Sorawati Sianturi melayankan liturgi.

HKBP menjadi berkat




Pustaka Digital