"Asa tung ditanda hamu, Ahu do Jahowa, ia dung Hubahen tu hamu hombar tu goarHu, ndada hombar tu dalanmuna angka na jahat i, jala ndada hombar tu pambahenanmuna angka na busuk i, hamu ale pinompar ni Israel, ninna Tuhan Jahowa.

Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, pada masa Aku, oleh karena nama-Ku, tidak memperlakukan kamu selaras dengan tingkah lakumu yang jahat dan yang busuk, hai kaum Israel, demikianlah firman Tuhan ALLAH."

Hesekiel 20: 44

Ompu Boru Jenguk Orang Tua Praeses Kacon Nababan di RS HKBP Balige

Hari ini (31/8/2018) Ompu Boru M Siahaan menjenguk Ibu Br Hutasoit (Ny Pdt NJ Nababan) di Rumah Sakit HKBP Balige. Ibu ini adalah orang tua dari Pdt Kacon Nababan STh (Praeses HKBP Distrik XVI Humbang Habinsaran) dan St Ir Benpa Hisar Nababan (Wakil Ketua DPRD Dairi).

Ompu Boru tiba di Rumah Sakit HKBP Balige pada sore hari, setelah bersama-sama dengan para kabiro, wakabiro, staf, dan pegawai penataan lingkungan Perkampungan Pemuda HKBP, Jetun Silangit. Ompu Boru yang didampingi Ibu Br Sinaga (Ny Pdt Simanjuntak) disambut keluarga di Ruang Inap Pasien dengan sukacita. Suasana sukacita menyelimuti percakapan dengan keluarga. Ibu Br Hutasoit juga menyapa kehadiran Ompu Boru dengan bercakap-cakap. Secara khusus, Ompu Boru mendoakan ibu itu dan diikuti oleh keluarga yang hadir. Ompu Boru mengatakan, sangat bangga dan terharu atas kehebatan dan berkat Tuhan kepadanya, juga yang pernah sebagai istri praeses.

“Pelukan ibu ini menjadi berkat bagi saya,” tutur Ompu Boru.

Penulis: Pdt. Alter Pernando Siahaan

Biro Informasi / DM

comments

Leave a Reply

Pustaka Digital