Ompu i Ephorus Sambut Kunjungan Kapolres Tapanuli Utara Yang Baru


Pada senin (1/2/2021), Ompu i  Pdt. Dr. Robinson Butarbutar sambut dengan suka cita kunjungan dari AKBP. Muhammad Saleh, SIK, MM. yang baru menjabat sebagai Kapolres Taput menggantikan AKBP. Jonner Samosir, SIK. Dalam kunjungannya beliau didampingi Kasat Intel Polres Taput AKP. Sabam Simamora.

Kunjungan Kapolres pada hari ini Ompu i didampingi bapak Sekretaris Jenderal HKBP Pdt. Dr. Victor Tinambunan, MST, Kepala Departemen Marturia HKBP Pdt. Kardi Simanjuntak, M.Min, turut juga beberapa Kepala Biro dan staf Kantor Pusat. Agenda kunjungan Kapolres Taput pada hari ini merupakan kunjungan ramah-tamah kepada Pimpinan Gereja HKBP. Dalam kunjungan ini Ompu i menyampaikan Orientasi Pelayanan HKBP tahun 2021 yatiu Tahun Pemberdayaan, dengan harapan para Pelayan Tahbisan HKBP membantu warga kita untuk berdaya melalui pelatihan-pelatihan, bukan hanya melatih spiritual jemaat saja namun turut juga melatih jemaat kita dalam pelatihan kewirausahaan supaya bisa menopang Danau Toba sebagai pusat wisata nasional. Ompu i dan Pimpinan lainnya berpesan kepada bapak Kapolres untuk menjaga dan meningkatkan keamanan, ketentraman warga Tapanuli Utara, khususnya jemaat HKBP.


Di akhir acara, Ompu i menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres Taput, dan berfoto bersama di depan Kantor Pusat HKBP.

comments