Panitia Jubileum 125 Tahun Zending HKBP Lakukan Rapat Akhir Jelang Ibadah Puncak

Pematangsiantar, bertempat di Kantor Biro Zending HKBP, panitia Jubileum 125 Tahun Zending melakukan rapat pada Jumat (28/06). Rapat yang dimulai pukul 15.10 hingga 18.00 WIB ini merupakan rapat terakhir yang dilakukan panitia sebelum acara Ibadah Puncak Jubileum Zending diadakan 30 Juni mendatang.


Rapat yang dipimpin oleh Kepala Departemen Marturia yang juga merupakan Ketua Umum Panitia Jubileum, Pdt. Daniel TA Harahap, M.Th membahas seluruh persiapan akhir kegiatan. Dalam rapat ini hadir Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan HKBP, Pdt. Dr. Jhon Kristo Naibaho, Kepala Biro Ibadah, Pdt. Rostetty Lumbantobing, Kepala Percetakan, Pdt. Batara Silalahi, Kepala Biro Pengmas, Pdt. Jhonny Sihite, tuan rumah Pdt. Horman Nababan, Kepala Biro Zending HKBP dan Wakil Rektor UHN Pematangsiantar, Dr. Adriono Manalu. Selain itu hadir juga para pendeta dan staf HKBP yang juga tergabung dalam panitia Jubileum.



Acara Ibadah Puncak Jubileum 125 Tahun Zending HKBP akan diadakan di Aula Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar pada Minggu, 30 Juni 2024. Acara ini akan dimulai pukul 09.00 WIB dan dilayani oleh Ephorus HKBP, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar sebagai Pengkhotbah. Sebanyak kurang lebih 1.000 orang jemaat HKBP diperkirakan hadir dalam acara ini.


Selain dilaksanakan di UHN Pematangsiantar, Ibadah Puncak Jubileum juga akan dirayakan di seluruh gereja HKBP secara serempak (B.TIK).

Pustaka Digital