Partangiangan dan Launching Tahun Pemberdayaan HKBP Distrik XIII Asahan Labuhan Batu


Bergerak cepat dan bergegas untuk mensukseskan Tahun Pemberdayaan HKBP 2021. Pdt. Dr. Deonal Sinaga berangkat menuju Kisaran pada hari Rabu, (17/02/ 2021) sekitar pukul 19.00 WIB, setelah terlebih dahulu menyampaikan ceramah di hadapan para peserta LPP II di Seminarium-Sipoholon. Menempuh perjalanan darat selama enam jam lebih dari Sipoholon, Kepala Departemen Koinonia HKBP tiba di Kota Kisaran sekitar pukul 01.20 WIB dini hari (18/02/2021). Kendati sudah dini hari, Bapak Praeses HKBP Dist. XIII. Asahan Labuhan Batu, Pdt. Winner Sitorus bersama ibu menyambut kedatangan Pdt. Deonal Sinaga dengan hangat. Setelah berbicang-bincang sejenak, lalu istirahat di penginapan yang telah tersedia.

Partangiangan Bona Taon HKBP Distrik XIII. Asahan Labuhan Batu diselenggarakan di gedung gereja HKBP Kisaran Kota (18/02/2021). Kebaktian dipimpin Pdt. Natalina  Nababan (Pendeta HKBP Ress. Air Batu) sedangkan khotbah dilayankan Pdt. Deonal Sinaga (Kepala Departmen Koinonia HKBP). Setelah kebaktian usai, Pdt. Winner Sitorus selaku Praeses HKBP Dist. XIII Asahan Labuhan Batu memimpin upacara launching tahun pemberdayaan HKBP didampingi Kepala Departemen Koinonia HKBP bersama para panitia yang telah dibentuk sebelumnya, ditandai dengan menyingkap selubung Logo Tahun Pemberdayaan HKBP 2021. Hadirin bertepuk tangan meriah menyambut peresmian tersebut. Dalam kesempatan itu juga Pdt. Winner Sitorus membagikan Buku Program dan Anggaran Taun 2021 dan memaparkan secara singkat 13 program strategis yang hendak dicapai Distrik XIII. Asahan Labuhan Batu. Dalam durasi 1 jam 20 menit, Kepala Departemen Koinonia memaparkan program-program Tahun Pemberdayaan HKBP 2021, dan memotivasi warga jemaat untuk bersama-sama dan bersatu padu dengan para pelayan mensukseskan Tahun Pemberdayaan HKBP ini.


Acara dilanjutkan dengan santap siang bersama di gedung Sopo Godang HKBP Kisaran Kota. Hadirin dengan tertib dan teratur berpindah tempat dari gedung gereja menuju sopo. Acara makan berjalan dengan baik, lalu dilanjutkan dengan kata-kata sambutan yang lebih mendorong dan memotivasi agar HKBP Distrik XIII. Asahan Labuhan Batu dapat bersama-sama mensukseskan Tahun Pemberdayaan HKBP 2021 ini. Acara berakhir pada pukul 15.25 WIB. (KDK-NXC) 



comments