"Molo ingkon mamujimuji ahu, angka hagaleonki ma hupapujipuji.

Jika aku harus bermegah, maka aku akan bermegah atas kelemahanku."

2 Korint. 11:30

Pelantikan Panitia Konsultasi Nasional Pemuda HKBP 2021 dan Rapat Perdana

Jumat, 16 Juli 2021, telah berlangsung pelantikan Panitia Konsultasi Nasional Pemuda HKBP 2021, dan rapat perdana, secara virtual di ruang zoom. Kebaktian pelantikan dimulai pukul 19.40 WIB, dipimpin Pdt. Togu Nababan, S.Th., sebagai liturgis. Kepala Departemen Koinonia, Pdt. Dr. Deonal Sinaga, melantik panitia secara virtual. “Dengan mengucap syukur kepada Allah, Saya, Kepala Departemen Koinonia HKBP, atas nama Ephorus HKBP, melantik Panitia Konsultasi Nasional Pemuda HKBP Tahun 2021, didalam Nama Allah Bapa, Anak-Nya Tuhan Yesus Kristus, dan Roh Kudus. Tuhan Yesus Kristus, Raja Gereja yang akan meneguhkan hati dan memampukan saudara-saudara untuk melakukan tugasmasing-masing.Amin!”, ucap Pdt. Deonal Sinaga disambut tepuk tangan peserta di tempat masing-masing.

 

Setelah kebaktian, acara dilanjutkan dengan rapat perdana yang dimoderasi oleh Pdt. Toho Sinaga, S.Th., M.I.Kom., selaku Kabiro Sekolah Minggu, Remaja, Naposobulung - SMIRNA HKBP. Konsultasi Nasional Pemuda HKBP ini direncanakan akan terlaksana pada 9-10 September 2021 yang akan datang secara semi virtual. Ketua Umum, Pdt. Dr. Enig Sonatha Aritonang memberikan arahan dalam rapat ini, direspons dengan penuh semangat oleh para pemuda gereja yang terlibat dalam kepanitiaan.

 

Peserta yang hadir dalam ruang zoom pada pelantikan dan rapat perdana ini berjumlah 44 orang dari sekitar 76 orang yang diundang untuk hadir. Rapat berakhir pada pukul 21.32 WIB. (DK-NXC)



Pustaka Digital