"Ai Ahu do donganmu,” ninna Jahowa, “laho paluahon ho; ai sun siap do bahenonHu saluhut bangso parbegu haambolonganmu na Hubahen i na sai laon, alai anggo ho ndang siap bahenonHu; ingkon pinsangonHu do ho nian hombar tu uhum, jala ndang tarbahen so toruanHu ho.

Sebab Aku menyertai engkau, demikianlah firman TUHAN, untuk menyelamatkan engkau: segala bangsa yang ke antaranya engkau Kuserahkan akan Kuhabiskan, tetapi engkau ini tidak akan Kuhabiskan. Aku akan menghajar engkau menurut hukum, tetapi Aku sama sekali tidak memandang engkau tak bersalah."

Jeremia 30:11

Pelatihan Advokasi Berspektif Gender dan Anak Kepada Para Pelayan Gereja


Pematangsiantar, (19/5/2021).Kepala Departemen Diakonia HKBP, Pdt. Debora Purada Sinaga, M.Th membuka secara resmi kegiatan pelatihan advokasi  yang dilaksanakan pada tgl. 19 Mei 2021 di kantor Departemen Diakonia Pamatangsiantar. 

Harapan yang disampaikan oleh Kepala Departemen Diakonia lewat kegiatan pelatihan, 13 orang dapat menjadi generasi penerus penegak keadilan seperti pelayan gereja yang terdahulu, Ephorus Emeritus, Pdt. S (HC) Dr. Soritua Albert Ernst Nababan dan Schw. Dumondom Gultom. Kegiatan akan berlangsung 4 hari, 19 - 22 Mei 2021. 


Kegiatan tersebut didukung oleh  Evangelical Lutheran Church in Amwrica (ELCA). 3 Narasumber yang telah berpengalaman dan ahli. Mereka adalah Veryanto Sitohang, SH ( Anggota Komnas Perempuan 2020-2024), Sarma Hutajulu, SH (Pengacara), Ira Padang, SH, Direktur Aliansi Sumut Bersatu memperlengkapi peserta. ( SKD-DAT)


Pustaka Digital