Pelatihan Kepemimpinan PPD dan Tingkat Huria HKBP Distrik XV Sumbagsel


HKBP Distrik XV Sumbagsel menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan untuk Pengurus PPD XV Sumbagsel pada hari Rabu 26 Mei 2021 bertempat di Gedung Gereja HKBP Palembang. Kegiatan ini dilaksanakan secara semi-virtual, beberapa peserta hadir onsite, dan sekitar 64 peserta hadir melalui ruang virtual.


Pelatihan ini dilaksanakan untuk memperlengkapi para pengurus PPD dan warga jemaat (perempuan) di HKBP Distrik XV Sumbagsel, agar dapat menjadi pemimpin yang tangguh, mandiri, dan berdedikasi di keluarga, gereja, dan masyarakat. Kepala Departemen Koinonia HKBP, Pdt. Dr. Deonal Sinaga hadir sebagai narasumber, bersama dengan Ev. Anita Gizelle Lubis sebagai Ketum Pengurus Konferensi Perempuan HKBP, serta Titin Sumarni dari Pemprov. Sumatera Selatan.


Kegiatan ini diselenggarakan oleh HKBP Distrik XV Sumbagsel, yang dipimpin oleh Praeses Pdt. Oloan Nainggolan (juga sebagai Ketum PGIW Sumatera Selatan). Panitia pelaksana adalah anggota PPD XV yang diketuai oleh Diak. Christina Siahaan dan sekretaris, Mendelina Sinaga. (DK-SDS)




Pustaka Digital