Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Sepak Bola HKBP

Hari ini, HKBP melaksanakan acara peletakan batu pertama pembangunan lapangan bola di Seminarium Sipoholon. Acara yang dilaksanakan pada hari ini diawali dengan ibadah pembuka yang diikuti oleh Ephorus HKBP dan seluruh pimpinan HKBP. Terlihat Hadir juga Bupati Tapanuli Utara bapak Nikson Nababan, mahasiswa STGH dan seluruh tamu undangan. (Sipoholon, 1 Maret 2023) 



Usai ibadah pembukaan, Ephorus HKBP memimpin acara peletakan baru pertama pembangunan lapangan sepak bola. Seperti yang diketahui bahwa pembangunan lapangan tersebut bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas generasi muda gereja. Tidak hanya untuk pertandingan, melainkan dapat juga dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari demi meningkatkan kwalitas kesehatan jemaat dan masyarakat yang ingin berolahraga. 




Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ephorus HKBP mengajak agar seluruh jemaat dan masyarakat dengan adanya lapangan tersebut agar meningkatkan daya berolahraga dan menjaga kesehatan. Sebab kesehatan adalah yang terpenting dalam kehidupan manusia. 

Dana yang dipakai untuk pembangunan lapangan tersebut diperoleh dari para pemerhati yang memberikan perhatiannya demi kemajuan pelayanan HKBP. HKBP menerima bantuan dari dana CSR Musim Mas sebesar Rp500.000.000 dan dari bapak Bupati sebesar Rp50.000.000. Lapangan sepak bola ini juga akan dipakai untuk menunjang program HKBP terkait pertandingan olahraga bagi seluruh kategori dalam gereja. 


Mengakhiri acara peletakan Batu pertama, seluruh pimpinan HKBP dan tamu yang hadir berfoto bersama dan menikmati suguhan teh, kopi dan snak. (BTIK) 

Pustaka Digital