Pemberdayaan Kreatifitas Anak Sekolah Minggu HKBP Bandar Setia Resort Medan Timur

Dalam menyambut suka cita Paskah tahun 2021, Anak-Anak Sekolah Minggu HKBP Bandar Setia, mengadakan kegiatan perlombaan mewarnai; dengan tema PASKAH. Hal ini dilakukan, adalah untuk membangkitkan dan memberdayakan kembali semangat belajar anak-anak tersebut, tidak hanya di gereja, tentunya untuk pendidikan formal mereka di sekolah. 

 

 

 

Dan pada perlombaan tersebut, tampak dengan jelas kerinduan mereka (anak-anak sekolah Minggu) untuk berKreatifitas di tengah-tengah kegiatan Sekolah Mingggu, hal tersebut dapat diperhatikan dengan keseriusan dan antusias mereka mengikuti perlombaan tersebut.

 

 

 

Adapun Kegiatan perlombaan mewarnai tersebut di awali dengan ibadah anak-anak sekolah Minggu perayaan Jum'at Agung 2 April 2021 dan selanjutnya perlombaan mewarnai dilaksanakan dan dipandu secara langsung oleh guru sekolah Minggu HKBP Bandar Setia, yaitu Melda Manullang, SE serta dipantau oleh penatua HKBP Bandar Setia, yaitu St. B. Siallagan, S.Si.

 

Selanjutnya, pada Minggu Paskah 4 April 2021; kepada anak-anak yang memiliki nilai tertinggi dari hasil karya kreatif mewarnai mereka, diberikan hadiah berupa alat-alat tulis. Dan tidak hanya kepada anak-anak yang memiliki nilai tertinggi, kepada seluruh anak-anak tersebut juga dibagikan hadiah berupa telur yang telah direbus. (St. B. Siallagan, S.Si)



comments