"Jadi dapothonon ni angka bangso parbegu ma panondangmu dohot angka raja mandapothon sinondang naung binsar di ho.

Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu."

Jesaya 60 : 3

Penggalangan Dana Pembangunan Rumah Dinas Full timer HKBP Bandar Setia

SALAM DAMAI SEJAHTERA!

HKBP Bandar Setia yang terletak di desa Bandar Setia - Kecamatan Percut Sei Tuan - Kabupaten Deli Serdang, telah berdiri selama 22 tahun yang dikelilingi oleh ladang dan dekat dengan sungai yang sangat lebar, yang mana dana pembangunan tersebut bersumber dari para Dermawan. Dan pada saat ini, Gereja HKBP Bandar Setia telah dipimpin oleh seorang Guru/ Penatua Fulltimer (Penuh Waktu) sekitar 7 (tujuh bulan) dan tinggal di rumah yang disewa oleh Gereja, sekitar 600 meter dari Gereja.


Dan inilah salah satu yang tepat pada tahun kesehatian 2022 ini, HKBP Mengadakan Penggalangan Dana untuk dapat membangun rumah tempat tinggal pimpinan jemaat, yang terletak di gereja milik gereja.


Adapun langkah yang dilakukan oleh Panitia Tahun Kesehatian adalah:

1. Wajibkan kepada jemaat untuk menyampaikan RP. 500.000,-/ KK kepada Panitia.

2. Menjual Mug, Gantungan kunci dan menu makanan.

3. Sumbangan dari Para Dermawan.

Oleh karena itu, bilamana Bapak Ibu para Dermawan ingin berbagi curahan berkat dari Tuhan kepada HKBP Bandar Setia untuk pelaksanaan pembangunan rumah kediaman tersebut, dapat ditransfer melalui rekening HKBP Bandar Setia sebagai berikut:

No.Rek. 1092-01-006273-53-6

sebuah. HKBP BANDAR SETIA, BRI KCP TEMBUNG

Setelah melakukan transfer, sangat diharapkan kesediaan mereka untuk mengirimkan lembar bukti donasi kepada St. B. Siallagan, S.Si. (cp.WhatsApp 0822 1312 9008).

Terima kasih