Pengukuhan Pendeta Fungsional & Ramah Tamah di HKBP Jambi Resort Jambi

Distrik XXV Jambi

Bertepatan dengan Minggu Akhir Tahun Gerejawi (peringatan orang yang telah meninggal), pada Minggu (21/11/2021), HKBP Jambi Resort Jambi laksanakan ibadah Minggu secara onsite dan ditayangkan livestream di Chanel YouTube HKBP Jambi. Ibadah Minggu dipimpin langsung oleh Amang Praeses Distrik XXV Jambi, Pdt. Hardy B Lumbantobing, S. Th, dan  Pimpinan HKBP Jambi, Pdt. Eduard Aritonang melayankan Liturgis.


Pada ibadah Minggu, HKBP Jambi turut melaksanakan pengukuhan Pdt. Tumpal Martin Sirait, S. Si (Theol) sebagai Pendeta Fungsional di Gereja HKBP Jambi. Sebelumnya Pdt. Tumpal melayani di Gereja HKBP Srengseng Sawah – Jakarta Timur. Acara pengukuhan dipimpin langsung oleh Praeses Distrik XXV Jambi, Pdt. Hardy B Lumbantobing, S. Th.





Usai peribadahan dan pengukuhan dilaksanakan, kegiatan berlanjut dengan acara ramah tamah bersama para jemaat, pengurus, dan penatua gereja yang telah hadir. Ramah tamah berlangsung di Gedung Sopo Godang HKBP Jambi. Berbagai rangkain acara berjalan dengan baik dan hikmat, dengan tetap menaati prokes (protokol kesehatan).






Tuhan Yesus Memberkati.

(Sumber: FB HKBP Jambi Ress.Jambi)


Pustaka Digital