Pengurus Konferensi Perempuan HKBP Terpilih Periode 2020 – 2024


Kamis (25/3/21), dari Gedung Raja Pontas Lumbantobing, Pearaja, Tarutung, seksi sidang Konferensi Perempuan HKBP memimpin pelaksanakan pemilihan Pengurus Konferensi Perempuan HKBP Periode 2020-2024. Dalam pemilihan ini, terdapat tiga kandidat calon Ketua Pengurus Konferensi dan tiga orang calon Sekretaris Pengurus Konferensi Perempuan. Nama-nama calon ketua dan sekretaris yang telah mencalonkan dirinya ialah;



Calon Ketua Pengurus Konferensi Perempuan:

1.     Ev. Dra. Anita Gizzela Lubis, MBA., MA.

2.     DR (HC). Meida Hutagalung, SH.

3.     St. Dra. Christina Clara Rajagukguk, M.AP.





Calon Sekretaris Pengurus Konferensi Perempuan:

1.     Dra. Lisbeth Malau

2.     Basa Hutabarat

3.     Ferawati Ginting

 

Dari 362 peserta konferensi, jumlah suara masuk sebanyak 357 suara dan dinyatakan memenuhi kuorum. Dari hasil pemilihan ini dinyatakan Ev. Dra. Anita Gizzela Lubis, MBA., MA., menjadi Ketua Umum Pengurus Konferensi Perempuan HKBP periode 2020-2024, sedangkan Sekretaris Umum Pengurus Konferensi Perempuan terpilih ialah Dra. Lisbeth Malau. 



 

Seusai pemilihan Pengurus Konferensi Perempuan HKBP Periode 2020-2024 dilakukan, Konferensi Perempuan HKBP tahun 2021 ditutup dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Ridoi Batubara, S.Th., secara virtual.


Dalam ibadah ini, Ketua Umum, Sekretaris , dan seluruh Pengurus Konferensi Perempuan HKBP periode 2020-2024 yang baru saja terpilih, dilantik secara langsung oleh Kepala Departemen Koinonia HKBP, Pdt. Dr. Deonal Sinaga atas nama Ephorus HKBP, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar. (B.TIK_CP)




comments