Penjadwalan Vaksinasi, 5000 Vaksin Ke Pearaja Tarutung

Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. Panca Putra Simanjutak berencana akan datang ke Pearaja Tarutung, bersilaturahmi dengan Ompu i Ephorus, Pdt. Robinson Butarbutar dan Pimpinan lainya. Dalam kunjungannya, Kapolda akan meninjau vaksinasi Covid-19 yang segera dilakukan di Pearaja Tarutung. Vaksinasi yang akan dilakukan merupakan tanggung jawab Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat.


Untuk memperlancar jalannya vaksinasi, Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Ronald F. C. Sipayung, SH, Sik. MH bersama Kabag Ops, Kompol, Hitler Sihombing dan Saroha Nababan dari Dinas Kesehatan Taput datang pada Rabu ,(3/9/2021) berkordinasi dengan Ompu i Ephorus untuk penjadwalan vaksinasi 5000 dosis vaksin Covid-19.


Ompu i Ephorus memberitahukan kerinduan Kapolda datang ke Pearaja Tarutung, "Ompung, saya mau datang ke Pearaja, apalah yang saya bawa?" "Perhatian saya adalah pelunasan dana pensiun. Tapi bawalah Vaksin ke Pearaja," jawab Ephorus dalam percakapannya dengan Kapolda via telepon.


Penjadwalan vaksinasi direncanakan 10 hari ke depan dan segera dikoordinasikan Praeses HKBP Distrik II Silindung, Pdt. Hasudungan Manalu, S.Th dan Kabiro Jemaat, Pdt. Tumpak Siahaan, S.Th kepada pendeta-pendeta Resort di sekitar Tarutung. 


Vaksinasi diprioritaskan pada warga jemaat HKBP yang telah dewasa di Gedung Raja Pontas Lumbantobing dan HKBP Pearaja. (B-TIK)

Pustaka Digital