"Jadi ro ma hata ni si Samuel tu sandok Israel songon on: Molo tung mulak hamu tu Jahowa sian nasa rohamuna, sai paholang hamu ma angka debata sileban sian tongatongamuna, ro di angka sombaon Astarot, jala marsihohot rohamuna tu Jahowa, jala sasada Ibana oloi hamu, asa dipalua hamu sian tangan ni halak Palistim.

Lalu berkatalah Samuel kepada seluruh kaum Israel demikian: "Jika kamu berbalik kepada TUHAN dengan segenap hati, maka jauhkanlah para allah asing dan para Asytoret dari tengah-tengahmu dan tujukan hatimu kepada TUHAN dan beribadahlah hanya kepada-Nya; maka Ia akan melepaskan kamu dari tangan orang Filistin.""

1 Samuel 7 : 3

Penyaluran Dana Hasil Kegiatan Walk a Mile dari HKBP ke UEM

PEARAJA, hkbp.or.id - Setelah sukses menyelenggarakan acara Walk a Mile-UEM yang dikolaborasi dengan Kebaktian Kebangunan Iman Kaum Bapak dan Bazar UMKM pada 21 April 2022 lalu, HKBP melalui Sekretaris Jenderal, Pdt. Victor Tinambunan menyalurkan dana yang terkumpul dari kegiatan tersebut kepada UEM-United Evangelical Mission (11/7/2022).


Penyaluran dana dilakukan secara simbolis di Pearaja oleh Sekretaris Jenderal HKBP, Pdt. Victor Tinambunan yang didampingi Bendahara Umum HKBP, Pdt. Manaris R.E. Simatupang kepada Pdt. Tetty Tambunan dari Biro Oikumene HKBP dan Bvr. Asni Pasaribu dari Sekretaris Mitra HKBP.

Pdt. Tinambunan berharap semoga dana tersebut dapat dipergunakan untuk Pekabaran Injil yang lebih luas dan pekerjaan pelayanan Kerajaan Tuhan di dunia ini.

(SKS-NS)

Pustaka Digital