"Dibahen i, ndang marnaloja hami; ai lam tu burukna pe hajolmaonnami parduru i, anggo parbagasan i ariari do dipaimbaru.

Sebab itu kami tidak tawar hati, tetapi meskipun manusia lahiriah kami semakin merosot, namun manusia batiniah kami dibaharui dari sehari ke sehari."

2 Korint 4:16

Penyerahan Laptop Dari Ibu Agustina br Marbun Kepada PA Elim


Ibu Agustina br Marbun (Ny. J. Tambunan br Marbun) bukanlah sosok baru dikenal dalam lingkungan Departemen Diakoni HKBP. Beliau telah menunjukkan kepedulian yang begitu mendalam terhadap keberadaan PA Elim selama kurang lebih 10 tahun. Dan ibu Agustina br Marbun kembali menunjukkan perhatiannya kepada anak-anak yang ada di PA Elim HKBP dengan memberikan sebuah laptop melalui Ibu Kepala Departemen Diakoni HKBP, Pdt. Debora Sinaga, M.Th pd hari Jumat, 03 September 2021.


Pemberian laptop ini sendiri berangkat dari bagaimana ibu Agustina br Marbun melihat pentingnya laptop dalam kegiatan belajar mengajar pada masa dimana proses pembelajaran dilakukan secara online. Laptop tentu saja menjadi alat yang sangat urgen yang perlu dimiliki oleh setiap nara didik termasuk anak-anak yang ada di PA Elim.


Laptop yang diberikan oleh ibu Agustina br Marbun yang diterima oleh Kepala Departemen Diakoni HKBP, Ibu Debora Sinaga, MTh pun kemudian diserahterimakan kepada pimpinan PA Elim HKBP, Ibu Pdt. Evelyn Sihombing, M.Th, pd hari Selasa, 07 September 2021,  pada saat makan malam di hadapan anak2 PA ELIM HKBP. Kiranya pemberian laptop ini akan dapat meningkatkan semangat belajar dalam diri anak-anak yang ada di PA Elim HKBP dan kiranya akan semakin banyak warga jemaat yang terpanggil untuk perduli terhadap pendidikan anak-anak yang ada di PA Elim.

 

Pustaka Digital