Perayaan Paskah Pengurus Konferensi Perempuan HKBP 2020-2024


Kepala Departemen Koinonia HKBP, Pdt. Dr. Deonal Sinaga, melayankan khotbah pada perayaan Paskah Pengurus Konferensi Perempuan HKBP 2020-2024 yang diselenggarakan secara semi virtual, Rabu, 07 April 2021, pukul 14.00 WIB. Pdt. Deonal Sinaga didampingi Ka. Biro Oikumene, Pdt. Sondang Napitupulu, M.Th., Ka. Biro Kategorial Perempuan HKBP, Bvr. Risma Sinaga, S.Th., M.Hum., bersama sejumlah staf dari Biro Kategorial Perempuan HKBP live dari ruang Oval Kantor Pusat HKBP, Pearaja-Tarutung, sementara para pengurus Konferensi Perempuan HKBP hadir di ruang zoom di tempat mereka masing-masing.

Sebelum acara kebaktian dimulai, Sekretaris Umum Pengurus Konferensi Perempuan HKBP, Dra. Lisbeth Malau, sudah terlebih dahulu menyambut para undangan di ruang zoom dan menyampaikan kata-kata pembukaan. Ibadah dipimpin Pdt. Dr. Nurliani Siregar, sebagai litrugis, yang live dari Pematangsiantar. Sedangkan doa syafaat dipimpin oleh Pdt. Tiominar Ujung, S.Th., yang live dari Distrik VIII Jakarta.

 

Setelah kebaktian usai, acara kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ka. Biro Kategorial Perempuan HKBP, lalu perkenalan pengurus atau para ketua PPD. Dalam kesempatan ini juga, para ketua PPD menyampaikan pesan-pesan dan harapan-harapan mereka untuk pengurus Konferensi Perempuan HKBP ini. Acara ditutup dengan bimbingan dan arahan dari Kepala Departemen Koinonia HKBP, sebagai pimpinan yang mewakili Ephorus HKBP. Acara perayaan Paskah ini diakhiri dengan sesi foto bersama. (KDK-NXC)


comments