Pertemuan Praeses Distrik X Medan Aceh Dengan Mahasiswa STT HKBP Asal Medan dan Sekitarnya


Selasa (02/03/2021) Bertempat di Aula Kantor Distrik X Medan Aceh – Lantai 3, Praeses Distrik X Medan Aceh (Pdt.Henri Napitupulu..MTh) mengadakan pertemuan singkat bersama dengan para Mahasiswa STT HKBP Pematang Siantar yang berasal dari wilayah Medan – Sekitarnya (Medan Aceh, Medan Utara, Binjai Langkat, Deli Serdang). Dalam pertemuan tersebut Praeses mengatakan bahwa pertemuan ini diadakan  bukan hanya sekali saja melainkan akan menjadi pertemuan yang pertama dalam mengawali kepemimpinan beliau di Distrik X Medan aceh. Pdt. Henri Napitupulu juga menekankan dan memberi arahan kepada seluruh mahasiswa yang hadir untuk bisa menjaga diri dan mengontrol diri dalam menggunakan Gadget. Pdt. Henri Napitupulu berharap, melalui pertemuan ini para mahasiswa yang dulunya tidak saling mengenal kedepannya boleh lebih saling mengenal dan memiliki rasa kekeluargaan antara satu dengan yang lainnya.

Para mahasiswa yang berasal dari medan dan sekitarnya (beserta para mahasiswa yang berasal dari Gereja tetangga) berjumlah 46 orang, harapan Praeses para mahasiswa ini boleh ikut serta ambil bagian dalam pelayanan yang ada ditengah tengah Gerejanya, terlebih lagi Pdt. Henri mengajak para mahasiswa untuk ikut bersama sama melayani Gereja Gereja kecil yang ada di Distrik X Medan Aceh ini. 

Dalam pertemuan ini, Praeses Distrik X Medan Aceh Pdt. Henri Napitupulu juga kembali membangkitkan dan mengaktifkan komunitas para mahasiwa yang dulunya sudah dibangun namun sempat terhenti. Komunitas ini resmi diaktifkan dengan nama S.H.A.M (STT HKBP ANAK MEDAN), para mahasiswa juga sepakat untuk memilih dan mengangkat para pengurus pada pertemuan yang akan datang.

Direncakan bahwa pertemuan kedua akan diadakan pada hari Selasa, 10 Maret 2021. Dengan adanya pertemuan ini diharapkan para mahasiswa boleh lebih bersungguh sungguh dalam melayani dan mempersiapkan dirinya untuk menjadi pelayan – pelayan di Gereja-Nya pada masa yang akan datang dan nama Tuhan tetap dipermuliakan.


comments