"Arga do hamu ditobus; unang ma olo hamu parhatobanon ni jolma!

Kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar. Karena itu janganlah kamu menjadi hamba manusia."

1 Korint 7:23

Praeses Pdt. Henri Napitupulu Melantik Panitia Tahun Kesehatian HKBP Distrik X Medan Aceh, Maruli Siahaan sebagai Ketua

Setelah dilaunching Rabu (26/1/2022) yang lalu oleh Ephorus HKBP Pdt. Robinson Butarbutar, Praeses Pdt. Henri Napitupulu, MTh melantik Panitia Tahun Kesehatian HKBP Distrik X Medan Aceh bersamaan dengan peresmian Pospel HKBP Lestari Pasar X Medan Marelan Resort Medan Utara di ibadah Minggu (13/3/2022). Dipercaya sebagai Ketua Kombes (Purn.) Dr. Maruli Siahaan,SH,MH.

Acara diawali peresmian Pospel HKBP Lestari menjadi Jemaat penuh yang ditandai dengan pembukaan tirai plang nama HKBP Lestari oleh Praeses dan pengguntingan pita oleh inang Eliana Sitompul istri Praeses Pdt.Henri Napitupulu.



Ibadah Minggu dilayani Pdt.Indra Hutauruk sebagai liturgis dan Pdt.Henri Napitupulu sebagai pengkhotbah dengan topik Minggu Berserah kepada rencana Tuhan. Khotbah dari 1 Musa 15: 1-6 Pdt.Henri menjelaskan disampaikan bahwa jika kita percaya kepada Tuhan dan melakukan KehendakNya maka berkatNya yang disampaikan akan berlimpah-limpah. Segala ketakutan, kegelisahan dalam hidup jika kita berserah kepada Tuhan maka akan diberikan pengharapan dan masa depan yang cerah. Di acara Minggu tersebut dilantik juga dua orang Sintua melayani di HKBP Lestari.


Dalam kata sambutannya Maruli Siahaan mengajak semua panitia bersama-sama untuk meningkatkan perekonomian dan sumber daya manusia, mengajak seluruh pengurus gereja dan Jemaat HKBP Lestari sehati sepikir dan satu tujuan untuk membangun Gereja yang masih tahap pembangnan di dalam Iman. Berkaitan dengan progres pembangunan gereja HKBP Lestari, Maruli mengingatkan Panitia Pembangunan untuk selalu semangat dan bekerja keras, karena apa yang dilakukan adalah persembahan untuk Kemuliaan nama Tuhan. (Pdt.Henri/ P. Sam – B’TIK).


Pustaka Digital