"Minggu XVI Dung Trinitatis
Topik: NDANG MARPANSOHOTAN ASI NI ROHA NI TUHAN I (TAK BERKESUDAHAN KASIH SETIA TUHAN)"

Ev: Andung 3:19-26/Ep: 2 Timoteus 1: 1 - 14

Praeses Pdt Renova Johnny Sitorus STh Lantik Panitia Tahun Kesehatian HKBP Distrik XX Kepri

Batam (3/4), Praeses HKBP Distrik XX Kepri, Pdt. Renova Johnny Sitorus memimpin acara pelantikan panitia tahun Kesehatian HKBP Distrik XX Kepri Regional 1-Batam. Ketua umum panitia Tahun Kesehatian ini dipimpin oleh Bapak Jumaga Nadeak, SH (Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau). Pelantikan Panitia dilaksanakan di HKBP Tanjung Piayu Resort Tanjung Piayu pada pukul 11.00 wib. 


"Baiklah ditahun kesehatian ini kita menciptakan mapping dari setiap jemaat yang ada di Batam ini agar kesehatian yang kita bangun secara uniform HKBP Distrik XX Kepri. Kami juga mengharapkan gotong royong dari parhaldo, pelayan penuh waktu dan seluruh jemaat untuk mewujudkan tahun kesehatian ini ditingkat distrik ini. Terakhir, marilah kita saling mendoakan, agar Tuhan memberkati kegiatan dan panitia di tahun kesehatian ini", ujar Ketua Panitia. 


Dalam ibadah, Praeses menyampaikan khotbah yang tertulis dalam Filipi 3:4b-14, dalam hidup ini kita mempunyai tujuan yang berbeda-beda. Ada yang ingin menjadi orang kaya, orang terkenal, orang pintar dan lainnya. Tetapi ingatlah bahwa tujuan hidup kita mempengaruhi karakter kita. Visi HKBP yang tertanam dalam hidup kita untuk menjadi berkat bagi dunia. Di kepanitiaan tahun kesehatian ini kita mau diajak untuk menjadi berkat bagi sesama melalui kegiatan kebersamaan.  


Seusai Ibadah, HKBP Tanjung Piayu menjamu para panitia dengan makan siang bersama dengan suasana sedang turun hujan. Kiranya semangat kesehatian ini menjadi dasar panitia untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab kepada gereja-Nya secara khusus di HKBP Distrik XX Kepri. (SDXX-JLS)



Pustaka Digital