Punguan Ina Soripada Naburju HKBP Resot Barelang Kunjungi Rumah Dinas Ephorus


Pagi ini, Sabtu (6/7), Punguan Ina Soripada Naburju HKBP Resot Barelang Distrik XX Kepri mengunjungi Kantor Pusat HKBP khusunya ke rumah dinas Ephorus HKBP. Kunjungan punguan ina ini ke rumah dinas Ephorus sebagai tanda kasih khususnya kepada Ompu Boru. Punguan Ina ini berjumlah 44 orang diketuai oleh Pdt Rouli Aritonang yang juga sebagai pimpinan rombongan punguan Ina ini. Setibanya di rumah dinas Ephorus, punguan ina ini langsung dijamu oleh Ompu Boru dengan sarapan pagi. 


Kunjungan ini merupakan bagian dalam rangka kegiatan Orientasi Pelayanan Tahun 2019 Diakonia Sosial yang akan melakukan berbagi kasih ke PK Hepata Loguboti. Direncanakan, Minggu besok (7/8), punguan ina ini akan kebaktian di HKBP Pardomuan Nauli Resot Hutaraja Ugan dan kemudian akan melanjutkan perjalanan ke PK Hepata Laguboti untuk kegiatan berbagi kasih. 


Ketua Punguan Ina Pdt Rouli Aritonang mewakili punguan ina menyampaikan terimakasih atas sambutan yang mereka terima, penuh kasih dan terutama kepada Ompui Ephorus dan Ompung Boru yang sudah menjamu dengan sarapan pagi. "Ini adalah wujud kasih dan perhatian dari Pimpinan kepada jemaatnya". Sebelum meninggalkan Kantor Pusat, Pdt. Ebsan Hutabarat menutup dan memberangkatkan Punguan Ina Soripada Naburju dengan doa.


Kehadiran punguan ina ini disambut oleh Pdt. Ebsan Hutabarat (Kepala Biro Jemaat) dan Pdt. Arthur Lumbantobing (Kepala Biro Informasi) dan Pdt. Lintong samosir. Tuhan memberkati perjalanan punguan ina Soripada Naburju dalam perjalanan dan pelayanannya.


comments

Leave a Reply